AH Presidenku Bergema di Nobar Habibie Ainun Golkar Sulsel

AH Presidenku diteriakkan oleh kader- kader Golkar Sulsel saat nobar di Trans Mall, Rabu 31 Maret 2021. (Ist)
AH Presidenku diteriakkan oleh kader- kader Golkar Sulsel saat nobar di Trans Mall, Rabu 31 Maret 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– DPD I Partai Golkar Sulsel menggelar acara nonton bareng (nobar) film Habibie Ainun 3 di Bioskop Trans Mall, Rabu 31 Maret 2021.

Nobar diikuti pengurus Golkar Sulsel yang dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP). Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan atas seruan Ketum DPP Airlangga Hartarto (AH) untuk menggiatkan menonton aman di bioskop dengan penerapan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Nobar kali ini dihadiri pengurus teras Golkar Sulsel. Di antaranya, Sekretaris Golkar Sulsel Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Ambas Syam, Herman Heizer, Andi Atta Lantara, dan sejumlah pengurus yang sangat antusias mengikuti acara yang bertujuan mendukung industri film nasional itu.      

Sebelum acara nobar dimulai, kader-kader Golkar Sulsel di bawah komando TP pun meneriakkan kalimat “AH Presidenku” berulang kali. AH Presidenku pun begitu menggema dan menjadi pengantar pemutaran film yang diambil dari kisah nyata mantan Presiden Habibie yang notabene tokoh Golkar kelahiran Parepare, Sulsel.

Kalimat- kalimat yang terlontar dari kader- kader Golkar Sulsel sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada AH agar tak ragu bertarung di Pilpres 2024. “Ini suara kader- kader Golkar Sulsel agar Pak AH tidak ragu bertarung di Pilpres mendatang, saatnya orang Golkar memimpin Indonesia,” kata Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief di sela nobar , Rabu 31 Maret 2021.

TP berbincang sesaat sebelum film Habibie Ainun digelar di Bioskop Trans Mall Makassar, Rabu 31 Maret 2021. (Ist)

Zulham mengatakan, momentum ini sangat tepat karena yang dinonton adalah perjalanan hidup mantan tokoh Golkar, Habibie yang sukses menjadi presiden. Pengurus Golkar Sulsel kata Zulham, pun mendoakan agar AH mengikuti jejak Habibie yang sukses memimpin Indonsia pasca reformasi.

“Pak TP sangat menginginkan agar orang Golkar memimpin Indonesia di Pilpres mendatang, beliau ingin sekali agar Pak AH mengikuti jejak Pak Habibie,” terang Zulham.

Dukungan agar AH bertarung di Pilpres bukan hanya lahir pada momentum kali ini. Di setiap acara konsolidasi dan musda Golkar di Sulsel, dukungan agar Menko Perekonomian itu maju di Pilpres senantiasa menggema. Bukan hanya AH, TP juga ditantang oleh kader- kader Golkar di Sulsel untuk berlaga di Pilgub Sulsel.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait