Anak Polisi dan Anak Rakyat Sepakat Pemimpin Harus Pandai Hibur Hati Warga

judul gambar

MANIFESTO, SINJAI- Kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghabiskan Minggu malam (26/2) bareng dua tokoh muda Sulsel. Dia adalah Rudianto Lallo dan Muallim Tampa.

Ketiganya berhasil menggoyang pengunjung yang memenuhi Cafe Amali, Sinjai. Mereka merangsek ke depan, ikut bergoyang sembari mengayunkan tangan, merekam gambar, serta ikut bernyanyi.

Bacaan Lainnya

Beat lagu Armada dan Wali yang menghentak sedikit latin, membuat suasana semakin panas. Ketiga politisi itu mengerahkan semua yang mereka punya untuk menghibur.

Panggung malam itu memang menjadi milik anak polisi dan anak rakyat. Milik figur pemimpin yang sedang menata langkah di jalur politik yang berbeda.

IAS yang juga mantan wali kota Makassar dua periode itu adalah Ketua Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Daerah Sulsel. Dia putera dari mantan Bupati Gowa, Kolonel Purnawirawan Arief Sirajuddin. Sekarang, dikenal dengan sebutan GubernurKu yang siap bertarung di pilgub Sulsel mendatang.

Ruadianto Lallo adalah elite Nasdem Sulsel yang sedang naik daun. Sekarang Ketua DPRD Makassar yang sedang menata langkah menjadi wali kota Makassar pertama dari wilayah Utara Makassar.

Dia dikenal luas dengan tagline Anak Rakyat. Matang di dunia politik setelah sebelumnya malang melintang di dunia pengacara nasional.

Anak Rakyat itu meladeni dua anak polisi. Anak polisi kedua adalah Muallim Tampa (MT). Politisi Nasdem itu sedang mengincar kursi DPR RI lewat Dapil 2 Sulsel. Seperti RL, MT juga sebelumnya sangat matang di dunia pengacara, lalu hijrah ke politik.

Mereka allout memberi hiburan. Karena sepakat warga Sulsel butuh pemimpin yang tidak hanya piawai mengawal kesejahteraan, tapi juga pandai menghibur perasaan rakyatnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait