Anggota DPR RI Asal Sulsel Meninggal Dunia di Kuala Lumpur

Bupati Barru Suardi Saleh bersama istrinya Hasnah Syam di sebuah acara beberapa waktu lalu. (Int)
Bupati Barru Suardi Saleh bersama istrinya Hasnah Syam di sebuah acara beberapa waktu lalu. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Kabar duka datang dari politisi Partai Nasdem asal Sulsel Drg Hasnah Syam, MARS. Hasnah Syam juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Barru dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi Nasdem itu beredar luas di group perpesanan WhatsApp pada Rabu, 20 Desember 2023 dini hari.

Bacaan Lainnya

Innalillahiwainnailaihirajiun.., Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Anggota DPR RI Komisi 9, Fraksi Nasdem / Ketua TP PKK Kab. Barru di Sunway Hospital Kuala Lumpur, Malaysia. Rabu, 20 Desember 2023 Pukul 02.58 WITA Insya Allah..Akan di semayamkan di Rumah Jabatan Bupati Barru, Sulawesi Selatan.

Demikian berita yang menyebar di WhatsApp dini hari tadi.

Siapa Hasnah Syam?

Hasnah Syam merupakan anggota DPR RI dari Fraksi NasDem hasil Pemilu 2019. Duduk sebagai anggota dewan periode 2019-2024, Hasnah akrab disapa masyarakat di tanah kelahirannya dengan sapaan “Ibu Dokter”. Maklum, ia memang berprofesi sebagai dokter.

Perempuan yang lahir di Ajakkang Barru, Sulawesi Selatan 22 Juli 1959 ini merupakan lulusan fakultas kedokteran gigi Universitas Hasanuddin 1989 dan menyelesaikan program pascasarjana di kampus yang sama pada tahun 2005.

Kiprah politik Hasnah mengikuti suaminya Suardi Saleh yang saat ini menjabat sebagai bupati Barru.

Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai kepala Puskesmas, direktur RSU Lasinrang Kabupaten Pinrang dan kepala Dinas Kesehatan di Kabupaten Barru.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait