Arham Basmin Nyatakan Maju di Pilkada Luwu

judul gambar

MANIFESTO, LUWU– Ketua DPD NasDem Luwu Dr Arham Basmin Mattayang menyatakan kesiapan dirinya bertarung di Pilkada Luwu November mendatang.

Kepastian putra mantan Bupati Luwu Andi Basmin Mattayang maju dalam perebutan kursi terpanas di Luwu itu disampaikan langsung oleh Arham Basmin di grup WA.

Bacaan Lainnya

“Kepada kedua orang tuaku, saudara2ku, sahabat2ku, dan seluruh keluargaku yang saya cintai, hari ini Rabu 27 Maret 2024 di bulan Ramadan saya mohon ijin menyampaikan kesediaan dan kesiapan saya ikut serta dalam kontestasi Pilkada Luwu 2024,” tulis Arham.

Selanjutnya kata Arham, akan mulai fokus mencukupkan dukungan parpol dan mulai mempertimbangkan beberapa figur calon wakil bupati yang akan mendampinginya.

“Saya sadar betul bahwa perjalanan yang saya pilih ini tidak akan mudah, bahkan mungkin sangat sulit, tapi saya yakin jika apa yang saya pilih ini baik untuk diri saya, keluarga saya, khususnya Masyarakat Luwu, maka Allah SWT akan membukakan jalan keberhasilan seluas luasnya,” sambung mantan Ketua KNPI Sulsel itu.

Ia pun akan segera menggelar deklarasi jika koalisi parpol sudah cukup. Saat deklarasi, Arham mengaku baru akan memperkenalkan pasangannya.

“Insya Allah Deklarasi Resmi Akan Kami Laksanakan Setelah Parpol Pengusung Cukup, Sekaligus Memperkenalkan Calon Wakil Bupati Luwu yang mendampingi saya),” tutup aktivis yang mempopulerkan Pemuda Berdaya Sulsel berjaya itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait