Arifuddin Resmi Jabat Ketua DPRD Jeneponto

Arifuddin resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Jeneponto, Senin 31 Mei 2021. (Ist)
Arifuddin resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Jeneponto, Senin 31 Mei 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, JENEPONTO– Arifuddin hari ini resmi menyandang status sebagai Ketua DPRD Jeneponto setelah dilantik, Senin 31 Mei 2021

Arifuddin yang berasal dari fraksi Partai Gerindra akan melanjutkan jabatan Ketua DPRD yang ditinggalkan oleh Salmawati. Salmawati dicopot oleh partainya dari kursi orang nomor satu di parlemen Jeneponto beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Pembacaan SK peresmian pengangkatan sebagai pimpinan DPRD disaksikan Bupati Iksan Iskandar dan pimpinan Forkopimda serta anggota DPRD Jeneponto.

Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan selamat kepada ketua DPRD Arifuddin serta keluarga yang hadir. Ia menegaskan, jika tugas ini adalah amanah yang kelak akan dipertanggungjawabkan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada ketua DPRD yang baru saja dilantik beserta keluarga semoga ke depan mampu bekerja dengan sebaik-baiknya khususnya dalam mengembang amanah masyarakat,” kata iksan.

Iksan juga menyampaikan perlunya sinergi yang baik antara legislatif dan eksekutif dalam agenda-agenda strategis daerah. Dengan sinergi yang baik maka akan melahirkan program yang berpihak kepada masyarakat dan kemajuan pembangunan Jeneponto.

“Pembangunan daerah yang kita cintai bersama ini hanya dapat terwujud melalui komunikasi, kerjasama serta sinergi yang baik antara pemerintah, DPRD, Polri, TNI serta seluruh elemen masyarakat,” ungkap mantan Sekda Jeneponto itu.

Tak lupa, Bupati dua periode itu juga menyampaikan terima kasih kepada Salamawati sebagai ketua DPRD Jeneponto sebelumnya atas pengabdian serta kontribusi kepada daerah selama menjabat.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait