Aripin Pimpin DPD II Lutim, TP Optimistis Golkar Makin Berjaya

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Terpilihnya Aripin sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur (Lutim) disambut baik oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) pada Musda IV, di Hotel Novotel, Sabtu 30 Oktober 2021 malam.

Menurutnya, sosok Aripin dinilai telah layak menjadi nahkoda DPD II Golkar Lutim sebab memiliki etika dan kapasitas yang baik.

Bacaan Lainnya

“Selamat untuk Aripin, telah terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Lutim. Saya optimistis di tangan beliau Golkar makin berjaya di Luwu Timur,” kata Taufan Pawe (TP).

TP mengakui, sebelumnya dirinya tak mengenal jauh dengan sosok Aripin. Namun setelah melalui fit and proper test balon Ketua Golkar Lutim, TP melihat ada integritas dan kapasitas dalam sosok Aripin.

“Ia (Aripin) memang layak memimpin Partai Golkar di Lutim. Sebab dari wawancara, dirinya sangat cocok dan lolos berkas. Saya bisa membuktikan dalam rekaman wawancara tersebut, Aripin sangat layak,” jelas Wali Kota Parepare itu.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Lutim terpilih, Aripin berterima kasih dengan pengurus DPD I Golkar Sulsel dan panitia yang telah membuat kegiatan Musyawara Daerah (Musda) berjalan lancar.

“Saya berterima kasih kepada DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Plt DPD II Golkar Lutim yang telah menjalankan musda dengan baik.”

Ia pun mengajak rivalnya, Mahading untuk bersama- sama membesarkan Golkar di Lutim. Legislator dari dapil Nuha dan Towuti itu mengaku, tak bisa berjalan sendiri tanpa kerja sama kader Golkar.

“Saya ingin ia (Mahading) bersama-sama dengan saya untuk memajukan Partai Golkar di tanah Lutim,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait