Bangun Kerja Sama, Direksi PD Parkir Makassar Temui Pimpinan PT Kalla Inti Karsa

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– PD Parkir Makassar Raya terus bergerak untuk menertibkan perparkiran di Makassar.

Penjabat Direksi PD Parkir Makassar Raya Nikolaus Beni menemui Pimpinan Manajemen PT Kalla Inti Karsa, Rabu 9 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Pertemuan dilaksanakan di Mall Ratu Indah Makassar. Penjabat Direksi PD Parkir Makassar Raya yang akrab disapa Niko Beni didampingi manajemen PD Parkir Antara lain Asra Maemunta Kabag Umum, Nursalim Kepala Seksi TJU, Munawar Kepala Seksi Peralatan dan juga Yudy Anggota staf TRC

Sementara manjemen PT Kalla Inti Karsa dihadiri oleh masing-masing Richard Abraham pejabat Property Management GM,
Agusta Palapa Gobel pejabat MaRI shopping Center Manager, Arham Nutriawan pejabat Finance Manager dan Devita Alfianty pejabat Office Secretary

“Pertemuan hari ini menindaklanjuti surat Direksi PD Parkir Makassar Raya bulan Januari 2022 lalu,” kata Niko Beni.

Pertemuan perdana ini kata Niko, merupakan perkenalan antara perubahan bentuk manajemen PD Parkir Makassar Raya dari pengelola tepi jalan umum yang dikenal selama ini dan akan berubah bentuk menjadi manajemen pengelolaan perparkiran sebagaimana arahan walikota Makassar.

Dalam pertemuan itu, Niko mengapresiasi pihak manajemen PT Kalla Inti Karsa yang diwakili oleh Richard Abraham sebagai GM Property Management yang menyambut baik program PD Parkir Makassar. Bahkan, PT Kalla Inti Karsa pun memberikan apresiasi dan penghargaan kepada manajemen PD Parkir Makassar Raya atas kehadiran untuk membahas kerjasama di bidang perparkiran.

“Prinsipnya adalah manajemen PT Kalla Inti Karsa tidak berkeberatan dan dengan senang hati akan berdiskusi dengan manajemen tingkat pimpinan di atasnya,” ujar Niko.

Pertemuan antara Direksi PD Parkir Makassar dengan pimpinan PT Kalla Inti Karsa, Rabu 9 Maret 2022. (Ist)

Manajemen PT Kalla Inti Karsa kata Niko, merasa bangga bahwa PD Parkir Makassar Raya sebagai perusahaan pemerintah kota Makassar yang memiliki lompatan berfikir sangat maju.

“Dalam pertemuan ini disepakati bahwa dalam pengelolaan perparkiran bukan semata-mata mengejar profit atau keuntungan akan tetapi lebih mengutamakan pelayanan dan keamanan kendaraan pengunjung atau konsumen,” kata dia.

Niko Beni yang juga Master ilmu komunikasi universitas Hasanuddin Makassar ini menegaskan, jika diberikan kepercayaan oleh manajemen PT Kalla Inti Karsa untuk mengelola perparkiran di areal perparkiran milik PT Kalla Inti Karsa akan senantiasa menjaga komitmen. Semuanya akan dituangkan melalui MOU yang mengatur antara hak dan kewajiban masing-masing pihak.

“Akan ada pertemuan lagi untuk membahas persoalan teknis lagi, intinya kita bersepakat untuk bersama berkobtribusi untuk pembangunan kota Makassar,” terang Niko.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait