Banyak “Nakal”, Ketua DPRD Kota Makassar Ingatkan Netralitas ASN

Banyak “Nakal”, Ketua DPRD Kota Makassar Ingatkan Netralitas ASN
Banyak “Nakal”, Ketua DPRD Kota Makassar Ingatkan Netralitas ASN
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Menjelang Pilwali Kota Makassar 2020 mendatang, isu netralitas aparatur sipil negara (ASN) menjadi salah satu sorotan.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengatakan, terkait ini tahun politik kami telah mengimbau Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin untuk menjunjung tinggi netralitas ASN.

Bacaan Lainnya

“Terkait pilwali, pada pertemuan dengan Prof Rudy, kita singgung pentingnya netralitas terhadap ASN dan itu juga disampaikan kepada ketua fraksi,” ujar politisi partai Nasdem itu, Rabu 1 Juli 2020.

Rudianto mengungkapkan bahwa pada pertemuannya dengan Prof. Rudy beberapa waktu lalu juga membahas hal ini dan ia berkomitmen akan menjaga netralitas ASN-nya.

“Siapa yang bermain pasti akan dievaluasi begitu pernyataan Pak PJ Wali Kota,” lanjutnya.

Maka dari itu kita hormati mudah-mudahan apa yang disampaikan Prof. Rudy itu sesuai dengan action di lapangan. “Tugas Wali Kota juga bagaimana menjaga dan menjalankan pilwali dengan baik dan berkualitas,” pungkasnya.

Jika berkaca pada Pilwali Makassar sebelumnya, banyak ASN yang mengambil peran sebagai tim sukses dan menjadi bagian dari pemenangan kandidat.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait