Belum Total Menangkan Dilan, Legislator Hanura Tunggu Usai Pendaftaran di KPU

Legislator Hanura Irmawati Sila. (Manifesto)
Legislator Hanura Irmawati Sila. (Manifesto)
judul gambar

MANIFESTO , MAKASSAR – Legislator Partai Hanura, Irmawati Sila, belum bergerak full menangkan pasangan bakal calon Syamsu Rizal-Fadly Ananda (Dilan) pada pilwali 2020 mendatang.

Irma baru sebatas persiapan sembari menunggu kejelasan sikap resmi Hanura. Hanya saja, Irma mengaku, saat ini sudah tergabung dalam tim pemenangan Perempuan Sombere’na.

Bacaan Lainnya

“Pertama saya sudah bergabung dengan perempuan sombere’na dan di situ kita siap fight untuk Dilan,” kata Irmawati saat ditemui di Kantot DPRD Makassar, Kamis 27 Agustus 2020.

Sebagai anggota fraksi partai Hanura, Irma menyebutkan, akan turun full turun ke lapangan dan mendukung apapun yang akan diperintahkan oleh partainya.

“Terkhusus di dapil, saya masih melakukan pendekatan dulu, kita harus memiliki strategi khusus untuk mendekati hati masyarakat. Pasalnya para kandidat lain sudah gencar turun di lapangan,” sambung Irma.

Terkait tim pemenangan Hanura untuk Dilan, Irma mengaku, partainya belum membicarakan hal itu. Hanya saja dirinya siap jika diamanahkan bergabung dalam tim inti Dilan. Itu jika Hanura sudah fix berkoalisi dan mengusung Dilan di Pilwali Makassar.

“Nanti kita lihat dulu, sekarang politik sangat dinamis. Kita tunggu saja pendaftaran dulu. Setelah di sana fix baru kita total,” pungkasnya.

Apalagi diketahui, Partai Hanura masih rawan beralih dukungan menjelang pendaftaran di KPU Makassar.  Hanura pun masih sering dikait- kaitkan dengan pasangan Munafri Arifuddin- Rahman Bando.  

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait