Bergerak Cepat, Golkar Takalar Mulai Gelar Muscam

Pengurus Golkar Takalar menggelar rapat di Kantor Golkar Takalar, Selasa 31 Agustus 2021. (Ist)
Pengurus Golkar Takalar menggelar rapat di Kantor Golkar Takalar, Selasa 31 Agustus 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Pengurus DPD II Partai Golkar Takalar di bawah kendali Zulkarnain Arief bergerak cepat pasca menerima SK dari DPD I Golkar Sulsel dua pekan lalu. Tak butuh waktu lama, Golkar Takalar pun kini mulai mempersiapkan pelaksanaan musyawarah kecamatan (muscam).

“Kemarin kita sudah rapat bersama pengurus membahas persiapan pelaksanaan muscam, hasilnya muscam pertama kita agendakan di kecamatan Sanrobone, rencananya Senin atau Selasa depan,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Takalar Ziaur Rahman Mustari kepada wartawan, Rabu 1 September 2021.

Bacaan Lainnya

Mantan Komisioner KPU Sulsel itu menargetkan, muscam di 11 kecamatan di Takalar bisa rampung kurang dari dua bulan. Dengan demikian, struktur kepengurusan Golkar di Takalar akan rampung di awal November sampai di tingkat kecamatan.

“Kita target kurang dari dua bulan, awal November rampung, rencananya setiap pekan ada muscam, atau bahkan bisa dua kali dalam sepekan, intinya teman- teman semua bekerja terutama menyiapkan karta tanda anggota (KTA) bagi calon pengurus di kecamatan sehingga selesai muscam SK cepat kita bisa terbitkan,” kata Ziaur Rahman.

Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief. (Ist)
Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief. (Ist)

Jika rampung awal November kata Ziaur Rahman, maka pihaknya akan bisa menyusun struktur kepengurusan hingga ke tingkatan desa dan TPS pada Desember. Meski ditarget waktu, ia menegaskan, jika mereka yang akan digaet bergabung sebagai pengurus di tingkat kecamatan, desa, hingga ke TPS adalah tokoh yang bisa menambah elektoral Partai Golkar.

“Jadi kita target Desember struktur kepengurusan sampai ke tingkat TPS bisa rampung,” harap mantan anggota KPU Takalar itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait