Berisikan Caleg Andal, Golkar Makassar Klaim Tiga Dapil Berpotensi Dua Kursi

Ketua Bappilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir. (Ist)
Ketua Bappilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Golkar Makassar terus mematangkan persiapan menjelang pendaftaran calon legislatif di Komisi Pemilihan Umum (KPU) awal Mei mendatang.

Salah satunya menyiapkan caleg- caleg andal yang bisa mendulang suara di Pemilu 2024. Saat ini, persiapan formasi caleg Golkar Makassar yang disiapkan bertarung nyaris rampung.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah komposisi caleg kita hampir sempurna 100 persen, hanya butuh sedikit lagi sentuhan,” kata Ketua Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir, Kamis 16 Maret 2023.

Dari komposisi caleg yang disiapkan, legislator Makassar tiga periode itu optimis bisa memenuhi target. Golkar Makassar mematok 10 kursi di Pileg mendatang seiring kekuatan caleg yang merata di setiap dapil.

“Hampir semua dapil kita target dua kursi,” sambung politisi senior itu.

Bahkan untuk saat ini, Wahab mengklaim berdasarkan hasil survey terbaru, Golkar berpeluang besar meraih dua kursi di tiga dapil. Makanya, pihaknya saat ini fokus menyiapkan caleg andal di dua dapil agar target dua kursi di setiap dapil terpenuhi.

“Kalau perhari ini sementara bersarkan laporan dan survey, dapil 1, 2 dan 5 sudah lebih dari satu kursi menuju dua kursi, sedangkan dapil 3 dan 4 masih mencari tambahan amunisi agar satu kursi menuju dua kursi,” terang Sekretaris Golkar Makassar di era Farouk M Betta itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait