Berkunjung Ke Takalar, BBGP Sulsel Apresiasi Respon Pemerintah Kabupaten Dalam Pelaksanakan IKM

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Balai besar guru penggerak (BBGP) sulawesi selatan melakukan kunjungan kerja ke Takalar, dalam rangka Implementasi kurikulum merdeka secara mandiri pada satuan pendidikan tahun ajaran 2022-2023 serta memperkuat sinergitas kementrian pendidikan, kebudayaan, riset dan tehnologi dengan pemerintah daerah.

Rombongan BBGP dipimpin kepala bagian Umum BBGP Sulsel, Harisman dan disambut hangat oleh Bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Takalar, Muhammad Nurdin di ruang rapat sekda, Kantor Bupati Takalar, Jum’at 29/07/2022.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Harisman, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Takalar yang telah menyambut baik program kurikulum merdeka yang saat ini sementara digaungkan Kementrian Pendidikan, bahkan Takalar dinilai daerah yang paling banyak satuan pendidikanya yang melaksanakan implementasikan kurikulum merdeka belajar (IKM) dibanding kabupaten lain di Sulawesi Selatan.

“Kami dari perwakilan BBGP Sulsel patut mengapresiasi pemerintah daerah dalam hal ini Dinas pendidikan dan kebudayaaan Takalar, atas perhatian dan responnya, sehingga di Takalar ini telah banyak satuan pendidikan yang telah melaksanakan IKM ini” kata Haris.

Haris, pun berharap satuan pendidikan yang telah menjadi sekolah penggerak atau yang telah menerapkan IKM bisa berimbas kesekolah yang lain di Takalar

Sementara, Kadis Dikbud Takalar, Muhammad Nurdin, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari pihak BBGP Sul-Sel ke Takalar. dihadapan para audinse pria murah senyum itu menyampaikan harapan agar kunjungan ini tetap berlanjut sebagai bentuk motivasi kepada satuan pendidikan yang saat ini sementara melaksanakan IKM.

“Alhamdulillah, dan terima kasih kepada pihak BBGP Sul-sel, yang telah berkenjung kedaerah kami, Insya Allah kita semua yang hadir disini terkhusus para guru yang luar biasa ini telah berkomitmen. Dan akan mendukung penuh program IKM serta terus berbenah demi kemajian dunia pendidikan di segala jenjang di kabupaten Takalar.” Ucapnya

Pada kesempatan itu turut hadir Asisten I, Basri sulaiman, kepala cabang diknas pendidikan provinsi Wilayah VII, Andi Erna, Kepala bidang PAUD, dan para perwakilan sekolah Penggerak serta satuan pendidikan yang telah melaksanakan IKM dari semua jenjang.

Editor: JS

  • Whatsapp

Pos terkait