Berprestasi dan Bersih! Warga Barru Mantap Dukung Taufan Pawe Duduk di Senayan

judul gambar

MANIFESTO, BARRU – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggelar sosialisasi, di Kabupaten Barru, Sulsel, Rabu, 24 Januari 2023.

Kampanye di Kabupaten Barru kembali mendapat antusias masyarakat. Hal tersebut terlihat dari dua lokasi kampanye yang selalu dipadati warga.

Bacaan Lainnya

Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani meminta, masyarakat Barru memilih Taufan Pawe. Mengingat, Ketua Golkar Sulsel itu merupakan sosok yang amanah dan bersih. Hal tersebut terbukti saat menjabat Wali Kota Parepare.

“Bapak Taufan Pawe merupakan kader Golkar yang amanah dan bersih. Karya kekaryaannya sudah terbukti di Kota Parepare. Maka dari itu, masyarakat Barru tidak salah kalau pilih bapak Taufan Pawe,” kata Mudassir yang mendampingi.

Sementara salah satu masyarakat Barru, Ahyar mengatakan, dirinya siap memenangkan Taufan Pawe menuju senayan. Hal itu dilakukan karena dirinya kagum dengan pembangunan Kota Parepare selama TP menjabat Wali Kota Parepare dua periode.

“Bapak Taufan Pawe merupakan caleg yang sudah terbukti kinernjanya. Kita lihat saja Parepare. Maju dan bersih dibandingkan daerah sekitarnya,” ungkapnya.

Sementara Taufan Pawe mengungkapkan, selama menjabat Wali Kota Parepare dua periode, dirinya terus bergerak untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Hal itu terbukti dari pembangunan dan program untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya mohon bapak ibu, izinkan saya mengabdi dan melayani Masyarakat Barru. Saya sudah buktikan di Kota Parepare. Alhamdulilah saya mampu mensejahterakan masyarakat Kota Parepare. Sehingga saya tidak pernah membawa janji politik, karena saya sudah berbuat di Kota Parepare,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait