Bersumber dari Dana Desa, Bupati Takalar Serahkan BLT dan Alat Pertanian di Balangtanaya

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Bupati Takalar Syamsari, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada sebanyak 135 orang penerima di dusun Panaikang Lompo Desa Balangtanaya Kecamatan Polombangkeng Utara Kabupaten Takalar, Senin (25/7/2022).

Selain BLT DD, Bupati Takalar juga menyerahkan bantuan alat pertanian sekaligus melaksanakan vaksinasi

Bacaan Lainnya

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan, untuk Masyrakat Balangtanaya yang hari ini menerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik , jaga , rawat supaya pemanfaatan lebih panjang.

“Untuk masyarakat Balangtanaya manfaatkan bantuan ini dengan baik, gunakan dengan bijak,” jelas Syamsari Bupati Takalar

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa Balangtanaya Sunardi menuturkan, pembagian BLT-DD ini kami salurkan kepada 135 penerima dan penyerahan bantuan alat pertania sebanyak 10 unit Pompanisasi dan Sprayer 50 Unit

“Untuk warga kami yang menerima bantuan agar bisa berbagi kepada warga yang hari ini belum dapat bantuan, semoga tahun depan bisa Kita laksanakan lagi,” ungkap Sunardi kepala Desa Balangtanaya

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat polut Aji Sangaji, kepala UPT. Puskesmas Ko’mara, Direktur Rumah sakit Pratama Polut, Para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Polut.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait