Bertemu Anis Matta, Nurdin Abdullah Yakin Gelora Bakal Besar di Sulsel

Gubernur Sulsel Anis Matta berbincang bersama Ketua Umum DPP Partai Gelora Anis Matta dan Ketua Gelora Sulsel Syamsari Kitta di Rujab Gubernur, Jumat 4 September 2020. (Ist)
Gubernur Sulsel Anis Matta berbincang bersama Ketua Umum DPP Partai Gelora Anis Matta dan Ketua Gelora Sulsel Syamsari Kitta di Rujab Gubernur, Jumat 4 September 2020. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sangat yakin jika Partai Gelombang Rakyat (Gelora) akan menjadi partai besar di Sulsel. Selain Ketua Umum DPP Partai Gelora Anis Matta yang memiliki pengaruh kuat, pentolan Partai Gelora di Sulsel juga dihuni oleh politisi teruji dan berpengalaman.  

Sebut saja Ketua Gelora Sulsel yang dipimpin oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Sekretaris Gelora Sulsel yang dikendalikan oleh mantan legislator PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil. Optimesme itu disampaikan Nurdin saat menerima kunjungan Anis Matta dan pengurus Partai Gelora Sulsel di rumah jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka, Makassar, Jumat 4 September 2020.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat yakin Partai Gelora akan berkembang terus, termasuk di Sulsel, Insya Allah akan menjadi partai besar karena ditangani oleh orang- orang berpengalaman,” kata Nurdin Abdullah di hadapan Anis dan pengurus Gelora Sulsel.

Kepada Nurdin Abdullah, Anis Matta menjelaskan awal mula Partai Gelora didirikan dan terdaftar di Kemenkumham. Saat ini pun, struktur kepengurusan Partai Gelora telah terbentuk di semua kota dan kabupaten di Indonesia.  

“Alhamdulillah, sambutan masyarakat cukup bagus dan banyak tokoh dari partai lain yang masuk bergabung dengan Gelora, saya kira ini awal yang baik,” kata mantan Presiden PKS itu.

Anis yang dikenal lewat kepiawaiannya berpidato dengan ide dan gagasan cemerlang itu pun banyak memuji keberhasilan pembangunan Sulsel di bawah kendali Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. Menurutnya, pembangunan di Sulsel cukup bagus di dua tahun pertama kepemimpinan Nurdin.

“Pembangunan di dua tahun kepemimpinan Pak Gubernur saya lihat cukup bagus dan saya kira ini awal yang baik untuk mewujudkan Sulsel yang makin baik dan makin sejahtera,” terang Anis Matta.

Penulis: Fadli Ramadhan  

judul gambarjudul gambar

Pos terkait