Besok, Ketum Golkar Berikan Kejutan di Pilwali Makassar

  • Whatsapp
Ketua DPP Partai Golkar Airlanga Hartarto bersama Nurdin Halid. (Int)
Ketua DPP Partai Golkar Airlanga Hartarto bersama Nurdin Halid. (Int)

MANIFESTO, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto hadir di Makassar, Minggu 8 Maret 2020 besok.

Kedatangan Airlangga akan memberi kepastian arah dukungan Partai Golkar di Makassar dan sejumlah daerah di Sulsel yang menggelar pilkada.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang mengambil tema, “Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020”, bakal dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Ketua Tim 9 Penjaringan Cakada DPD 1 Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid mengatakan, kegiatan tasyakuran yang dirangkaikan dengan deklarasi nanti akan dihadiri langsung Airlangga Hartanto.

“Ketua umum hadir langsung (dalam kegiatan tasyakuran dan deklarasi Pilkada nanti),” kata Kadir, saat dihubungi Manifesto.id, melalui pesan whatsapp, Sabtu 7 Maret 2020.

Dikomfirmasi terpisan, Wakil Ketua 1 DPD Partai Golkar SulSel, Risman Pasigai mengungkapkan, kegiatan itu juga rencananya dirangkaikam penyerahkan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada yang akan dilaksanakan serentak di 12 Kabupaten Kota di SulSel.

“Insya Allah, kegiatan nanti dirangkai dengan penyerahan rekomendasi,” ucap Risman.

Terkait daerah mana saja yang bakal mendapat rekomendasi, Risman belum bisa memastikan. “Belum tau pastinya, karena kewenangan DOP,” tutupnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan jika Golkar akan mengumumkan dukungan di Pilwali Makassar. Golkar dikabarkan akan mengusung Danny Pomanto- Zunnun Nurdin Halid.

Editor: Azhar

Pos terkait