BKAD Sulsel Gencar Tertbikan Aset yang Dikuasai Pensiunan

Kendaraan dinas. (ilustrasi Int)
Kendaraan dinas. (ilustrasi Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sulsel angkat bicara mengenai kendaraan dinas yang diduga raib oleh pensiunan ASN Pemprov Sulsel.

Diketahui, sebelumnya salah satu media online menyebutkan bahwa sebanyak 255 kendaraan dinas (Randis) Pemprov Sulsel, tidak diketahui keberadaannya.

Bacaan Lainnya

Kabid Aset Pengelolaan Barang Milik Daerah pada BKAD Sulsel, Murni menyatakan bahwa jumlah kendaraan yang disebutkan tersebut merupakan kondisi beberapa tahun yang lalu.

“Walaupun kondisi saat ini memang masih ada kendaraan yang dikuasai oleh pensiunan tapi jumlahnya sudah tidak signifikan. Kami juga intens untuk melakukan pembahasan terkait permasalahan tersebut bersama OPD dan pihak terkait lainnya,” jelasnya, Jum’at (11/2/2022).

Pihaknya pun menyampaikan, bahwa mengenai data kendaraan tercatat dengan baik.

“Kami terus melakukan deteksi terhadap keberadaan kendaraan yang dikuasai oleh pensiunan. Kami sangat optimis tahun ini jumlahnya akan semakin berkurang dan itu dapat diwujudkan dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masing-masing OPD di mana kendaraan tersebut tercatat sebagai aset,” terangnya.

Terlebih lagi, ini menjadi perhatian Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk penertiban aset.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait