Danny Pomanto Jabat Ketua Tim Pemenangan Ganjar di Sulsel

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Empat partai politik pengusung dan pendukung Bakal calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo sepakat menunjuk Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Diharapkan dikukuhkannya Danny Pomanto sebagai Ketua TPD bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri membenarkan empat partai politik di Sulsel sepakat mengukuhkan dan mengangkat Danny Pomanto sebagai Ketua TPD Ganjar Pranowo di Sulsel.

Ridwan Wittiri menjelaskan mempercayakan Danny Pomanto sebagai Ketua TPD Ganjar Pranowo di Sulsel karena pertimbangan track record.

“Kami sepakat hari ini, Perindo, PDIP, PPP, Hanura mengukuhkan dan mengangkat Pak Danny Pomanto sebagai Tim Pemenangan Daerah Sulsel untuk Presiden Ganjar. Kita melihat Pak Danny memiliki track record di Makassar dan bisa menyatukan beberapa parpol yang bisa menjadi pengusung,” ujarnya usai rapat di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah Makassar, Kamis 5 Oktober 2023.

Anggota DPR RI ini mengatakan Danny Pomanto selalu berhasil membuat kegiatan skala nasional hingga Internasional. Ridwan mengatakan pengukuhan Danny Pomanto sebagai Ketua TPD Ganjar Pranowo Sulsel juga atas perintah Tim Pemenangan Nasional (TPN).

“Justru ini perintah TPN, untuk itu kami membentuk pemenangan mulai dari provinsi sampai ke cabang,” tuturnya.

Ridwan mengaku setelah adanya surat pengesahan dari TPN Ganjar Pranowo, nantinya empat parpol pendukung bersama Danny Pomanto akan serentak bergerak ke daerah.

“Selanjutnya setelah ada kesepakatan surat kami disahkan oleh TPN, maka kami akan bergerak serentak bersama ketua TPD Sulsel ke daerah-daerah membentuk TPD di semua kabupaten/kota,” tegasnya.

Sementara Danny Pomanto mengaku akan segera membentuk kepengurusan TPD Ganjar Pranowo di Sulsel. Ia yakin Ganjar Pranowo akan menang di Sulsel.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait