Dapat Restu Airlangga, Zulham Arief Tancap Gas di Pilkada Takalar

Politisi muda Zulham Arief menjadi calon tunggal Partai Golkar untuk diusung di Pilkada Takalar. (ist)
Politisi muda Zulham Arief menjadi calon tunggal Partai Golkar untuk diusung di Pilkada Takalar. (ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Politisi muda Partai Golkar Zulham Arief mendapatkan restu dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk bertarung di Pilkada Takalar November mendatang.

Zulham didorong maju sebagai kandidat wakil bupati di daerah yang disebut Butta Pangrannuangku itu. Mantan Komisaris GMTD itu bahkan sudah mengantongi surat tugas yang diteken langsung Airlangga.

Bacaan Lainnya

Kini mantan staf khusus Gubernur Sulsel itu mulai tancap gas. Puluhan baliho politisi muda itu pun sudah disebar di sejumlah titik di semua kecamatan di Takalar.

“Kita sudah pegang restu pak Airlangga dan surat tugas dari DPP untuk maju di Takalar dan ini tentu membangkitan semangat kita untuk terus bergerak dan sudah lebaran ini insyaallah makin massif,” kata Zulham usai menghadiri halal bi halal Airlangga Hartarto di Jakarta, Kamis 11 April 2024.

Politisi muda Zulham Arief menjadi calon tunggal Partai Golkar di Pilkada Takalar. (ist)
Politisi muda Zulham Arief menjadi calon tunggal Partai Golkar di Pilkada Takalar. (ist)

Selain menyebar atribut, Zulham dalam waktu dekat akan menemui sejumlah tokoh masyarakat di sejumlah kecamatan. Zulham juga akan merencanakan akan menggelar halal bi halal di Takalar yang akan menghadirkan ribuan warga.

“Tentu ketemu tokoh akan kami lakukan, dalam waktu dekat juga kita gelar halal bi halal,” terang Zulham.

Selain diminta bergerak kencang, Zulham juga diminta untuk melakukan komunikasi dengan kandidat yang diprediksi bertarung di Pilkada Takalar. Pasalnya, Golkar yang memiliki 3 kursi membutuhkan tambahan 4 kursi untuk bisa mengusung di perhelatan lima tahunan itu.

“Komunikasi dengan kandidat dan pimpinan parpol juga segera kita bangun, intinya kita serius dan siap untuk menghadapi semua kemungkinan di Pilkada Takalar,” sambung Zulham.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait