Demi Hadiri Konsolidasi Rahman Pina, Ibu Ini Sampai Naik Kursi Roda

Politisi Partai Golkar Rahman Pina mencium tangan salah satu tim pemenangannya yang datang menghadiri konsolidasi di Max One Hotel meski menggunakan kursi roda. (Ist)
Politisi Partai Golkar Rahman Pina mencium tangan salah satu tim pemenangannya yang datang menghadiri konsolidasi di Max One Hotel meski menggunakan kursi roda. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Soliditas dan fanatisme tim pemenangan politisi Partai Golkar Rahman Pina yang telah terbentuk sejak lima belas tahun lalu tak perlu diragukan.

Bahkan, Hj Nursiah, Ketua Tim Pemenangan di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang menghadiri konsolidasi tim pemenangan Rahman Pina di Max One Hotel, Minggu 21 Mei 2023 meski harus menggunakan kursi roda. Hj Nursiah harus menggunakan alat bantu karena baru saja selesai menjalani operasi.

Bacaan Lainnya

Di usianya yang telah menginjak angka 60 tahun, perempuan paru baya itu masih bersemangat untuk membantu Rahman Pina kembali duduk di DPRD Sulsel. Ia beralasan, Rahman Pina orang baik yang pantas untuk diperjuangkan.

“Saya usahakan hadir karena pak Rahman Pina ini orang baik dan memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil, terpenting beliau tidak lupa kita kalau sudah duduk di DPRD,” ungkap Hj Nursiah bersemangat.

“Pak Rahman Pina itu, setiap dihubungi keperluan apapun, tak pernah bilang tidak bisa. Dia sudah seperti anak saya,” sambungnya lagi yang terlihat beberapa kali mengusap air matanya.

Ribuan tim pemenangan yang hadir pun ikut tersentuh saat Hj Nursiah dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Mereka tak pernah membayangkan jika ada tim yang hadir meski kondisi kesehatan yang terganggu.

Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu pun kaget dan terharu melihat kedatangan salah satu timnya dengan menggunakan kursi roda. Padahal, Hj Nursiah bisa saja tidak hadir dengan alasan kondisi kesehatan.

“Sangat terharu dengan kehadiran beliau, padahal kita maklum jika sekiranya tidak hadir karena faktor kesehatan, jujur dari hati terdalam saya ucapkan terima kasih,” kata Rahman Pina pasca mencium tangan Hj Nursiah.

Dalam konsolidasi pemenangan itu, Rahman Pina kembali menyatakan diri maju kembali di DPRD Sulsel. Konsolidasi dihadiri ribuan tim pemenangan mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu yang tetap solid dan terjaga sejak lima belas tahun lalu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait