Demi Menangkan Golkar, Taufan Pawe Turun Langsung Sosialisasi hingga Pesisir Bulukumba

judul gambar

MANIFESTO, BULUKUMBA – Demi memenangkan Golkar Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) terus bergerak. Bahkan hingga ke pesisir Bulukumba.

Seperti hari ini, Taufan Pawe menggelar silaturahmi bersama masyarakat Desa Ara, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Jumat, 11 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Tokoh Masyarakat Desa Ara, Muh. Bakri mengatakan, kehadiran Taufan Pawe disambut antusias masyarakat. Hal itu terbukti dari berbagai komunitas warga yang hadir. Diantaranya komunitas motor Max Owners, Aerobik Arlem Club (ACC), dan Majelis Taklim Khaerunnisa Bulukumba.

“Masyarakat Desa Ara dari awal antusias saat mengetahui bapak Taufan Pawe mau datang. Terbukti hari ini rumah kami dipadati masyarakat terutama dari kalangan ibu-ibu,” kata Bakri.

Bakri menjelaskan, antusias masyarakat Desa Ara karena Taufan Pawe dikenal sebagai Wali Kota Parepare sukses membangun Kota Cinta tersebut. Sehingga masyarakat Desa Ara mendukung Taufan Pawe pada Pileg 2024 mendatang.

“Kami menilai sosok bapak Taufan Pawe pemimpin yang berhasil membangun daerahnya. Kami ingin program-progamnya juga bisa dirasakan masyarakat Bulukumba, sehingga kami mendukung dan memilih bapak Taufan menuju senayan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengapresiasi sambutan antusias masyarakat Desa Ara Bulukumba.

Dirinya menjelaskan, Partai Golkar memerintahkan dirinya naik kelas. Dari Wali Kota Parepare dua perode menuju Senayan. Maju sebagai calon anggota DPR RI melalui Dapil II.

“Jujur saya katakan, cita-cita saya ingin berjuang maju sebagai gubernur Sulsel. Tetapi karena perintah partai harus dulu ke Senayan. Setelah sukses DPR RI, nanti kembali lagi bertarung,” ungkap Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, dirinya hadir bersama masyarakat Desa Ara tidak membawa janji politik tetapi bukti politik. Mengingat, dirinya telah berkarya selama 10 tahun di Kota Parepare.

“Alhamdulilah dua periode memimpin di Kota Parepare, saya tidak hanya sukses membangun infrastruktur tetapi juga membangun keummatan. Untuk itu saya harap dukungan masyarakat agar saya juga bisa berbuat untuk masyarakt Bulukumba,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait