Di Tengah Paripurna Hari Jadi Takalar , Syamsari Kembali Minta Restu Bertarung ke Senayan

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Momentum hari jadi Kabupaten Takalar ke 62 tahun yang jatuh pada hari ini, Kamis, 10 Februari 2022, merupakan peringatan hari jadi terakhir yang akan dihadiri Syamsari Kitta sebagai Bupati. Masa jabatannya akan segera berakhir pada Desember 2022 mendatang.

Pada rapat paripurna yang digelar DPRD Takalar dalam rangka peringatan Hari Jadi Takalar ke 62 tahun, Syamsari pamit sekaligus meminta restu untuk bertarung sebagai Calon Anggota DPR RI.

Bacaan Lainnya

“Ini peringatan hari jadi terakhir yang saya hadiri sebagai Bupati. Dalam kesempatan ini saya juga mau pamit, sekaligus menyampaikan saya akan bertarung di DPR RI,” kata Syamsari, di hadapan seluruh pimpinan dan Anggota DPRD Takalar, serta Pelaksana Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, yang turut hadir pada rapat paripurna tersebut.

Diketahui, Syamsari saat ini juga berstatus sebagai pemimpin partai. Ia merupakan Ketua Partai Gelora Sulsel.

Keinginannya untuk bertarung di Pemilu Legislatif sebagai Anggota DPR RI sudah kerap kali disampaikan Syamsari. Padahal, ia baru satu periode menjabat sebagai Bupati Takalar, dan masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan di periode keduanya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait