Diduga Persoalan Asmara, Mahasiswi Unhas Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi gantung diri. (Int)
Ilustrasi gantung diri. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Diduga persoalan asmara, seorang mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamarnya di bilangan Tamalanrea, Makassar.

Korban ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh seorang saksi bernama Muh Ichsan Satriawan. Saat itu ia hendak menginap di rumah korban setelah dari perjalanan di Kabupaten Bulukumba. Namun, kondisi rumah sepi sehingga ia memanggil nama korban, tapi tidak ada jawaban.

Bacaan Lainnya

“Saksi pertama kali melihat korban sudah meninggal dunia dan posisi korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali. Diduga korban mengakhiri hidupnya akibat permasalahan asmaranya,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, Minggu 12 September 2021.

Ia menjelaskan korban sempat menuliskan dua lembar surat yang ditujukan kepada ibu dan bapaknya. Korban sempat juga berkomunikasi dengan ibunya sebelum ditemukan meninggal dunia.

“Ada dua lembar kertas yang ditinggalkan korban. Dia meminta maaf kepada orangtuanya. Sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban sempat mengirimkan foto sebuah tali ke ibunya,” terangnya.

Pihak kepolisian bersama Tim Forensik Polda Sulsel yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

“Keluarga korban menerima kejadian ini dan langsung membawa jenazah ke kampung halamannya di Kabupaten Pangkep untuk disemayamkan,” tuturnya.

Editor: Azhar

Pos terkait