Disebut Survey Danny- Fatma Menurun, Elit Nasdem: Siapa Bilang?

  • Whatsapp
Pasangan Moh Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi. (Int)
Pasangan Moh Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi. (Int)

MANIFESTO, MAKASSAR – Sekertaris Tim Pemenangan Moh Ramdham Pamanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), Mario David membatah hasil lembaga survei yang menilai kandidatnya mengalami penurunan elektabilitas.

Dari hasil beberapa lembaga survei menjelang pilwali 2020 Kota Makassar. Pasangan Danny-Fatma dinyatakan megalami penurunan elektabilitas. Bahkan,  Polmark yang baru-baru ini mengeluarkan hasil survey Danny-Fatma hanya mencapai angka 28,8 persen.

Bacaan Lainnya

“Siapa yang bilang? Mana coba lihat. Kan yang dipublikasikan justru tidak benar, tidak diakui,” jelas Mario, Sabtu 19 September 2020.

Ketua Bapilu Partai Nasdem Makassar ini mengatakan, kalau survey internal kandidat lain dirinya tak bisa  komentari. Ia juga mengungkapkan kalau timnya telah menunggu hasil survey internal yang kedua.

“Hasil surveynya orang tidak bisa saya komentari. Semetara ini kami tunggu hasil survei kedua,” jelasnya.

Mario mengatakan, Nasdem hari ini terus bekerja dan menunggu hasil survey yang akan dirilis per 31 September 2020. Pasangan dengan jargon Adama menggunakan dua lembaga survey nasional dan satu lokal.

“Survei internal Nasdem hari ini masih terus bekerja di lapangan, nanti kita lihat lagi hasilnya akhir bulan ini,” terang legislator dua periode itu.

Penulis: Fadli

  • Whatsapp