Divaksin Kedua Kalinya, Gubernur Sulsel Mengaku Makin Sehat dan Bugar

  • Whatsapp
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menjalani vaksinasi Covid 19 untuk kedua kalinya, Jumat 5 Februari 2021. (Ist)
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menjalani vaksinasi Covid 19 untuk kedua kalinya, Jumat 5 Februari 2021. (Ist)

MANIFESTO, MAKASSAR– Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menegaskan pasca suntikan dosis pertama vaksin covid-19 merasa mengalami perubahan besar, baik nafsu makan maupun kebugaran badan. 

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel saat mengikuti proses vaksin kedua di RSKD Dadi Makassar, Jumat, 5 Februari 2021. 

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulsel mengatakan pasca vaksin pertama pada tanggal 22 Januari lalu tidak mengalami gejala apapun, bahkan semakin bugar, semakin percaya diri, dan semakin sehat.

“Alhamdulillah dari vaksin pertama kita semakin bugar, semakin percaya diri, semakin sehat, bahkan nafsu makan naik. Yang kedua ini mudah-mudahan semakin memperbaiki imun kita,” ungkapnya.

Ia juga mengaku dua hari yang lalu melihat langsung bagaimana proses vaksinasi yang di Kabupaten Bantaeng dan Bulukumba, dan semuanya berjalan dengan lancar.

“Kemarin saya menghadiri vaksin perdana di Bantaeng, di Bulukumba, saya cek, semua bagus, berjalan dengan baik,” sebutnya.

Nurdin menambahkan secara umum proses vaksinasi di Sulsel berjalan dengan aman dan nyaman, tanpa ada hambatan.  “Saya kira kita patut bersyukur untuk vaksin secara umum di Sulawesi Selatan berjalan dengan lancar, termasuk hari ini saya sudah vaksin kedua,” pungkasnya.

Editor: Azhar

  • Whatsapp