Erwin Aksa, Bupati Lutra, Jeneponto Hingga Wawali Gorontalo Hadiri Pelantikan AMPG Sulsel

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Pengukuhan AMPG dan KPPG Sulsel yang dirangkaikan dengan Rakorda di Hotel Claro bertabur tokoh dan kepala daerah.

Kegiatan akbar itu dihadiri oleh Wakil Ketua DPP Golkar Erwin Aksa, Ketua PP AMPG Ilham Permana, Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari, dan Legislator Senayan Andi Rio Padjalangi.

Bacaan Lainnya

Hadir juga Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wabup Maros Andi Suhartina Bohari, Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong.

Bukan hanya itu, Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono juga hadir dalam acara yang dihadiri sekitar 700 kader muda Golkar itu.

“Saya kira banyak sekali tokoh yang hadir, ada Pak Waketum Erwin Aksa, Pak Ketua DPD I, dan beberapa kepala daerah, kami ucapkan terima kasih dan tentu ini penyemangat bagi kami untuk terus bergerak mengawal kebijakan partai,” kata Ketua PD AMPG Sulsel Rahman Pina di sela Rakorda di Hotel Claro, Minggu 10 Oktober 2021.

Ketua PP AMPG Ilham Permana mengukuhkan pengurus AMPG Sulsel di Hotel Claro, Minggu 10 Oktober 2021. (Ist)

Sementara, Ketua PP AMPG Ilham Permana menegaskan, jika kader- kader muda Golkar tidak salah memilih AMPG sebagai tempat berlabuh. Lewat AMPG, kader muda Golkar bisa duduk di jabatan legislatif dan eksekutif.

Apalagi, kader- kader AMPG berdasarkan instruksi Ketum DPP Airlangga Hartarto akan mendapatkan tempat untuk diusung menjadi caleg.

“Teman- teman bisa jadi caleg di daerahnya masing- masing lewat AMPG, saya akan telpon langsung ketuanya untuk diprioritaskan, tapi ingat, tunjukkan dulu karyanya dan baktimu sama Partai Golkar,” terang Ilham.

Ia pun menjelaskan, jika posisi AMPG sangat strategis untuk menggaet pemilih milenial. Apalagi jumlah pemilih dari kalangan muda saat ini sudah mencapai 70 persen.

“AMPG sangat strategis karena pemilih muda saat ini sangat dominan, jika pak TP menyebut 58 persen, faktanya saat ini pemilih dari kalangan muda sudah mencapai 70 persen, yang bisa mendekati ini tentu juga anak- anak muda,” ungkap Ilham.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait