Gelar Reses di Empat Kecamatan, Rahman Pina: Ini Momentum Silaturahmi dengan Warga

Ketua Komisi E Rahman Pina saat reses di Batua Raya, Panakukang, pekan lalu. (Ist)
Ketua Komisi E Rahman Pina saat reses di Batua Raya, Panakukang, pekan lalu. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rahman Pina menggelar reses di lapangan mini kelurahan Batua Raya, kecamatan Panakukang, 7 November lalu.

Di depan ratusan orang, Rahman Pina mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan konstituen. Meski ia mengaku, komunikasi dengan konstituennya tak pernah putus.

Bacaan Lainnya

“Ini bagian dari silaturahmi karena kalau komunikasi kita hampir setiap saat, bisa lewat WA atau telepon dan semua aspirasi yang masuk saya respon,” kata Rahman Pina yang diaminkan oleh ratusan warga yang hadir.

Ia mengatakan, aspirasi warga yang banyak disampaikan terkait pendidikan dan kesehatan. Apalagi, bidang pendidikan dan kesehatan memang menjadi mitra kerjanya di DPRD Sulsel.

“Selama ini kalau ada aspirasi atau persoalan di bidang pendidikan dan kesehatan kan langsung disampaikan dan kita langsung tangani,” ungkap Politisi Partai Golkar itu.

Selama duduk sebagai pimpinan di Komisi E, Rahman Pina memang fokus memastikan akses pelayan kesehatan dan pendidikan terhadap warga harus maksimal. Ia beralasan pendidikan dan kesehatan adalah kebutuhan mendasar di samping sandang, pangan, dan papan yang wajib dipenuhi.

“Semua warga harus sehat dan kalau sakit maka layanan kesehatan harus tersedia dan mudah diakses sedangkan pendidikan adalah salah satu jalan meningkatkan kualitas hidup kita,” terang legislator yang memang dikenal dekat dengan warga itu.

Selain di Panakukang, Rahman Pina juga menggelar reses di kecamatan Manggala, Tamalanrea, dan Biringkanaya. Dalam setiap pertemuan, politisi yang dikenal sederhana itu selalu disambut ratusan sampai ribuan warga.

Editor: Alam

judul gambarjudul gambar

Pos terkait