Gelar Vaksinasi Massal, Golkar Jeneponto Lakukan Tanda Tangan Pakta Integritas Pengurus Baru

judul gambar

MANIFESTO, JENEPONTO – DPD II Partai Golkar Jeneponto melakukan kegiatan vaksinasi massal dalam rangkaian HUT Golkar yang ke-57 tahun, Kamis 4 Nopember 2021 di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Setidaknya dalam vaksinasi tersebut, 1000 dosis disiapkan Golkar Jeneponto untuk melakukan suntik vaksinasi pertama dan kedua.

Bacaan Lainnya

Ketua Harian DPD II Golkar Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar mengatakan vaksinasi massal ini juga merupakan rangkaian dari HUT Partai Golkar yang sebelumnya.

“Vaksinasi massal ini juga merupakan arahan dari DPP Partai Golkar,” katanya.

Ikram Ishak Iskandar menambahkan, vaksinasi massal itu akan dilaksanakan sesuai instruksi Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar.

Hal ini bertujuan agar dalam menangani virus Covid-19, Golkar Jeneponto dapat membantu pemerintah untuk mengurangi kasus positif di Kabupaten Jeneponto.

“Jenis vaksin yang dipakai adalah sinovac. Kalau kegiatannya sukses maka ketika Muscam maka kita juga laksanakan vaksinasi. Saya menyampaikan ke Camat bahwa masyarakat yang belum tersentuh vaksin bawa ke Partai Golkar,” pungkasnya.

Selain vaksinasi, DPD II Partai Golkar Jeneponto juga akan melakukan penandatanganan pakta integritas pengurus baru.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait