Giliran Dua Mantan Pejabat Teras Pemkot Makassar Gabung Golkar

Mantan pejabat teras di Pemkot Makassar memilih bergabung dengan Partai Golkar, Rabu 29 Desember 2021. (Ist)
Mantan pejabat teras di Pemkot Makassar memilih bergabung dengan Partai Golkar, Rabu 29 Desember 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Pesona Partai Golkar Makassar usai dipimpin Munafri Arifuddin makin memikat. Usa sejumlah elit dari berbagai partai berame-rame gabung Golkar, giliran mantan pejabat teras di Pemkot Makassar yang memilih berlabuh di partai beringin.

Mereka adalah mantan Kepala Dinas Kebudayaan Andi Bau Sawa Mappanyukki dan mantan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Imran Mansyur. Bergabungnya dua tokoh berpengaruh itu disampaikan Ketua Bappilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir di sela silaturahmi skuad pimpinan kecamatan Partai Golkar daerah.pemilihan V di Warung Kopi Tuan Guru, Jl Muhammad Tahir, Rabu 29 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

“Dua mantan pejabat teras di Pemkot bergabung dengan Golkar dan saya kira ini akan menambah kekuatan untuk memenangkan perhelatan politik di 2024,” kata Wahab Tahir.

Wahab pun mengakui, jika sejak dipimpin Appi, sapaan Munafri sangat banyak tokoh yang kepincut bergabung dengan Partai Golkar. Bukan hanya politisi dan pengusaha, eks birokrat pun sangat banyak yang memberikan isyarat bergabung dengan partai yang memiliki infrastruktur paling lengkap itu.

“Jadi sejak Golkar dipimpin oleh Pak Munafri sangat banyak tokoh berpengaruh di Makassar yang tertarik bergabung dengan Partai Golkar,” terang Ketua Komisi D DPRD Makassar itu.

Usai merampungkan konsolidasi kecamatan pekan lalu, Appi pun langsung turun menggelar silaturahmi pengurus bersama warga di setiap kecamatan. Selain memberikan semangat kepada kader, Appi juga menyapa warga untuk mengetahui persoalan- persoalan masyarakat yang selanjutnya diperjuangkan oleh Golkar Makassar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait