Golkar Enrekang Yakin Menang Tanpa Klan Muslimin Bando di Pilkada 2024

Plt Ketua Golkar Enrekang Rahman Pina memimpin rapat di kantor Golkar Enrekang, Senin 9 Oktober 2023. (Ist,)
Plt Ketua Golkar Enrekang Rahman Pina memimpin rapat di kantor Golkar Enrekang, Senin 9 Oktober 2023. (Ist,)
judul gambar

MANIFESTO, ENREKANG– DPD Partai Golkar Enrekang tetap mematok target tinggi menghadapi Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Dua event politik itu, partai berlambang pohon beringin ini yakin menang tanpa ada klan Muslimin Bando yang akan berakhir masa jabatannya sebagai bupati akhir bulan ini.

Bacaan Lainnya

“Golkar ini partai kader, tak pernah menggantungkan kemenangan pada satu figur. Kami tak pernah terjebak pada nostalgia masa lalu. Golkar Enrekang akan menang Pemilu dan Pilkada 2024,” kata Plt Ketua Golkar Enrekang, Rahman Pina, usai memimpin rapat pleno pengurus Golkar Enrekang, Senin 9 Oktober 2023 di sekretariat Golkar Enrekang.

Dalam rapat pleno itu, Rahman Pina didampingi Sekretaris Golkar Enrekang, Ismail Jafar, Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik, dan seluruh anggota fraksi Golkar serta pengurus dan pimpinan Golkar kecamatan se kabupaten Enrekang.

Menurut Rahman Pina, Golkar adalah partai pemenang Pemilu 2019 di Enrekang dan akan terus mempertahakan kemenangan itu, baik Pileg maupun Pilkada. Ditanya soal peluang kemungkinannya mengusung klan keluarga Muslimin Bando di Pemilu 2024, ketua fraksi Golkar DPRD Sulel ini menggelengkan kepala.

“Oh tidak, dengan mundur dari Golkar, maka tertutup sudah peluang (keluarga Muslimin Bando) lewat pintu Golkar,” katanya.

Dalam rapat pleno Golkar Enrekang yang digelar hanya beberapa hari setelah Rahman Pina ditunjuk menggantikan Muslimin Bando, sekretariat Golkar terlihat ramai. Pengurus yang hadir terlihat antusias mengikuti jalannya rapat sejak sore hingga menjelang maghrib. Bahkan para pengurus masih banyak yang tinggal berkumpul meski rapat telah berakhir.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait