Golkar Menang di Takalar, Taufan Pawe: Kita Usung Pak Zulkarnain Arief di Pilkada 2024

Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief menyambut Ketua DPD I Golkar Sulsel saat hadir di kampanye Zulham.Arief di Takalar, Sabtu 16 Desember 2023. (Ist,)
Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief menyambut Ketua DPD I Golkar Sulsel saat hadir di kampanye Zulham.Arief di Takalar, Sabtu 16 Desember 2023. (Ist,)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe memastikan akan mengusung Ketua DPD II Partai Golkar Takalar Zulkarnain Arief di Pilkada Takalar 2024. Itu jika berhasil membawa Golkar menang dan merebut kembali kursi Ketua DPRD Takalar.

Apalagi saat ini, DPP Partai Golkar telah mempersiapkan mantan Ketua Kadin Sulsel itu sebagai calon bupati Takalar. Lewat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP November lalu, Zulkarnain adalah calon tunggal yang disiapkan untuk diusung di Pilkada Takalar.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bersama- sama memenangkan Golkar di Takalar, jika Golkar menang maka kita akan usung pak Zulkarnain Arief di Pilkada Takalar,” kata Taufan Pawe saat hadir dalam konsolidasi pemenangan caleg Golkar Takalar Zulham Arief di Pallantikang, kecamatan Pattalassang, Takalar, Sabtu 16 Desember 2023.

Ia pun memuji “setinggi langit” Zulkarnain Arif sebagai pemimpin yang mumpuni dengan segudang pengalaman. Bahkan, mantan Ketua Gapensi Sulsel itu disebut memiliki jiwa sosial yang tinggi sejak dulu.

“Kepemimpinan dan pengalaman pak Zulkarnain Arief tak usah diragukan, beliau juga memiliki jiwa sosial yang tinggi,” sambung mantan walikota Parepare dua periode itu.

Taufan Pawe menegaskan, jika Golkar menang dan Zulkarnain menjadi bupati maka Takalar akan berubah secara cepat. Dengan kepemimpinan yang kuat, pengalaman sebagai pengusaha, dan jaringan yang luas secara nasional yang dimiliki Zulkarnain kata Taufan Pawe, maka akan terjadi perubahan secara signifikan di Takalar.

“Saya yakin akan ada perubahan besar di Takalar,” ujar Taufan Pawe optimis.

Sementara Zulkarnain Arief yang berbicara sebelumnya mengatakan, jika masyarakat Takalar tidak lagi memilih caleg yang hanya memikirkan dirinya dan keluarganya. Mereka yang duduk di parlemen harus memiliki kemampuan memikirkan dan berbuat untuk perubahan di Takalar.

“Adik Zulham Arief ini pemuda yang cerdas yang kita siapkan memang untuk membawa perubahan di DPRD Takalar,” kata Zulkarnain di depan ratusan simpatisan Zulkarnain Arief.

Ia juga menceritakan sejarah saat dirinya bersekolah di SD Center Takalar sampai di SMA 1 Takalar. “Saya ini alumni SD Center, alumni SMA 1, dulu ketua OSIS dan sekarang masih ketua IKA SMA 1 Takalar,” beber Zulkarnain yang juga Ketua IKA UMI itu.

Editor: Rahmat

judul gambarjudul gambar

Pos terkait