Hadir di Pinrang, Ahmad Doli: Insya Allah TP Gubernur 2024!

Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia saat berbicara di Orientasi Pengurus Golkar Pinrang, Rabu 11 Agustus 2021. (Ist)
Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia saat berbicara di Orientasi Pengurus Golkar Pinrang, Rabu 11 Agustus 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, PINRANG– Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menjadi salah satu pembicara di Orientasi Pengurus DPD II Partai Golkar Pinrang yang digelar di Lakera BUM Berkarya, Rabu 11 Agustus 2021.

Ketua Komisi II DPRI itu pun mendoakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe terpilih sebagai Gubernur Sulsel 2024. Sebagai walikota Parepare dua periode dan pengendali Golkar di Sulsel, peluang menjadi gubernur terbuka lebar.

Bacaan Lainnya

Mantan Ketua Umum AMPG yang sempat mengunjungi Kantor Golkar Pinrang ini pun memuji fasilitas dan insfrastruktur Kantor Golkar Pinrang. Ia menekankan, tak ada alasan bagi Ketua Golkar Pinrang Usman Marham untuk tidak memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto presiden Indonesia.

Ia juga meyakini, kemenangan Partai Golkar sejalan dengan terpilihnya Taufan Pawe Gubernur Sulsel dan Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham Bupati Pinrang selanjutnya.

“Mudah-mudahan kalau saya ke sini lagi, Pak Airlangga sudah jadi presiden, insyallah pak gubernurnya Pak TP, anggota DPRD Pinrang sudah 10, Pak Usman insyaallah bupati,” harapnya.

Usai membawakan materi, Ahmad Doli menuju vila pribadi Taufan Pawe di Pantai Lowita, Suppa. Ahmad Doli yang mengenakan jaket kulit hitam sejenak bersantai dan berbincang ringan bersama TP di tepi pantai.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia berbicara di depan puluhan pengurus Golkar Pinrang, Rabu 11 Agustus 2021. (Ist)
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia berbicara di depan puluhan pengurus Golkar Pinrang, Rabu 11 Agustus 2021. (Ist)

Ahmad Doli dan Taufan Pawe terlihat berbincang serius saat makan malam. Tak ada kader yang mendampingi di meja makan itu. Pukul 20.00 wita, Ahmad Doli masih didampingi Taufan Pawe, berangkat menuju Kota Makassar.

“Kalau ke daerah itu saya jarang istirahat karena pasti banyak ketemu teman-teman. Kita ini tidak perlu susah hidup kalau banyak teman. Teman itu bisa didapatkan dari mana saja dan paling gampang itu di organisasi,” kata Ahmad Doli.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam sambutannya meminta, pikiran dan hati kader Golkar tertuju kepada Ketua Umum Partai Golkar, Ailangga Hartarto. Dirinya mewajibkan kader berjuang dan memenangkan Airlangga Hartarto presiden Indonesia 2024 mendatang.

“Ini komitmen yang tidak boleh ditawar -tawar. Pak Airlangga adalah harga mati untuk calon presiden. Pileg dan pilpres bersamaan, jadi saya menargetkan kursi Golkar di Sulsel 220 yang saat ini berjumlah 157 kursi. Ini kata kunci untuk memenangkan simbol kemuliaan partai kita,” jelasnya.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum ini menambahkan, Golkar merupakan partai besar. Dia mengibaratkan Golkar seperti kapal besar yang melahirkan ombak yang dahsyat.

“Kalau ada riak-riak yang terjadi di internal Partai Golkar, itulah konsekuensi partai yang besar. Begitu juga saat kapal besar dan kapal kecil lewat, ombaknya pasti berbeda,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait