Hadiri Konsolidasi di Makassar, Gibran Optimis Menang Besar di Sulsel

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Gibran Rakabuming Raka untuk pertama kalinya hadir di Makassar sebagai calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Gibran menghadiri konsolidasi Koalisi Indonesia Maju Sulawesi Selatan di Hotel.Claro Makassar, Jumat 24 November 2023.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi dihadiri Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Waketum DPP Golkar Erwin Aksa, Waketum DPP Golkar Nurdin Halid, Jubir Gibran Emil Dardak dan Arumi Bashim, pimpinan parpol KIM Sulsel dan ribuan relawan Prabowo- Gibran. Hadir pula mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Selain menghadiri konsolidasi (KIM) Sulsel, Gibran juga akan mengikuti jalan sehat satu putaran Prabowo Gibran di jalan Sudirman Makassar Sabtu 25 November 2023 pagi.

Saat tampil berbicara di acara konsolidasi, Gibran mengawali pidato dengan menyapa semua parpol pengusung dan pendukung Prabowo- Gibran. “Aga kareba?” kata Gibran memulai sambutannya.

Gibran pun berpesan agar tidak menggubris serangan dan fitnah di sosial media. Ia meminta agar semua komponen pemenangan fokus untuk memenangkan Prabowo- Gibran.

“Ini saya sudah berpesan kepada semua yang aktif di media sosial bahwa sekarang ini sedang banyak serangan sindiran, nyinyiran. Saya mohon kepada semua untuk tidak perlu membalas, kita diamkan saja, jangan dibalas,” kata Gibran di rapat koalisi partai di Makassar, Jumat (24/11).

Serangan yang beredar di media sosial, kata Gibran, tidak perlu dibalas. Dia meminta semua kader partai Koalisi Indonesia Maju fokus bekerja keras dan fokus konsolidasi untuk meraih kemenangan.

“Kita fokus sosialisasi, door to door yang jelas fitnah jangan dibalas dengan fitnah. Kita diamkan saja. Kalau ada survei yang jelek kita lakukan kerja keras. Kalau survei sudah bagus tetap kerja keras,” ungkapnya.

Gibran yakin bisa meraih banyak suara di Sulawesi Selatan khususnya Makassar di Pilpres 2024 nanti.

Dia mengapresiasi persiapan tim menjelang masa kampanye. Gibran meminta agar semuanya tetap konsisten hingga hari H pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Ia pun bertekad melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden Jokowi. Makanya pasangan Prabowo Gibran mengusung visi keberlanjutan di Pilpres 2024.

‘Kita mau melanjutkan pembangunan,” ujar Gibran. Ia pun optimis bisa menang di Makassar dengan signifikan.

Wakil Ketua TPN Prabowo Gibran, Erwin Aksa sangat yakin akan menang besar di Sulsel. Kehadiran tokoh besar Sulsel menjadi kunci Prabowo Gibran menang dan memastikan Pilpres berlangsung satu putaran.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait