Foksi Gelar Musprov di Hotel Grand Asia Hari Ini

judul gambar

MANIFESTO.ID, MAKASSAR- Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (Foksi) Sulsel akan menggelar musyawarah provinsi (Musprov) di Hotel Grand Asia, Selasa 24 Desember 2019, hari ini.

Ketua Panitia Musprov Dr Wahyuddin mengaku, pihaknya telah mematangkan persiapan untuk mensukseskan acara besar itu. Musprov akan dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat Foksi dan utusan pengurus dari kabupaten/kota.

Bacaan Lainnya

“Pada dasarnya panitia telah siap 100 persen untuk mensukseskan musprov yang akan dihadiri oleh perwakilan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Foksi sebagai peserta,” kata Wahyuddin, Senin 23 Desember 2019.

Kegiatan ini rencananya akan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel. Kehadiran Kadispora ini sebagai bentuk dukungan Pemprov kepada organisasi olahraga yang baru berkembang di Indonesia itu.

“Perwakilan Pemprov dalam hal ini Pak Kadispora yang akan membuka Musprov,” kata dosen UNM itu.

Terkait figur yang akan menimpin Foksi lim tahun mrndatang, Sekretaris Foksi Sulsel Dr Herman mengatakan, saat ini telah mengerucut ke satu nama. Hanya saja, figur itu masih dirahasiakan dan akan menjadi kejutan di Musprov Foksi Sulsel.

“Insyaallah calon ketua itu sudah mulai mengarah ke satu sosok yang memang kita lihat track recordnya sudah tidak diragukan,” kata Herman.

Herman mengatakan, sosok yang akan memimpin Foksi Sulsel memiliki keinginan kuat untuk membawa olahraga ini berkembang di daerah. “Sosok sangat berpengalaman dalam organisasi serta familiar dalam bergaul dan tentu memiliki jarinhan yang luas hingga ke pusat,” ungkap Herman.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait