HBK Dukung Full Duet Hengky Yasin- Zulham Arief di Pilkada Takalar

Hamka B Kady nendukung duet Hengky Yasin- Zulham Arief di Pilkada Takalar. (Ist)
Hamka B Kady nendukung duet Hengky Yasin- Zulham Arief di Pilkada Takalar. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Politisi senior Partai Golkar Hamka B Kady (HBK) mendukung duet Hengky Yasin- Zulham Arief di Pilkada Takalar.

Dukungan itu disampaikan langsung saat pertemuan HBK dengan Hengky dan Zulham di Posko Pemenangan HBK di jalan Boulevard, Makassar. Hadir juga dua anggota DPRD Sulsel terpilih, Lukman B Kady dari Golkar dan Fadillah Fahriana dari PKB.

Bacaan Lainnya

Hengky Yasin saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKB. Sedangkan, Zulham Arief tercatat sebagai politisi muda Partai Golkar Sulsel.

Dukungan HBK ini sekaligus menguatkan koalisi pisang ijo antara PKB- Golkar di Pilkada Takalar. Dukungan ini juga sekaligus upaya mematahkan skenario berhadapan dengan kotak kosong yang kerap digaungkan barisan pemenangan Firdaus Dg Manye.

Anggota DPR RI yang terpilih kembali untuk ketiga kalinya itu pun langsung pun mengarahkan barisan pemenangannya untuk memenangkan duet Hengky- Zulham. Diketahui, HBK memiliki basis pendukung fanatik di kabupaten berjuluk Butta Pangrannuangku itu.

“Insyallah Tim HBK-LBK all out untuk Zulham Arief di pilkada Takalar 2024,” kata Hamka.

Bahkan Anggota DPR RI itu memerintahkan langsung adiknya, Lukman B Kady untuk turun langsung, agar elektabilitas Zulham Arief terus meningkat.

“Nanti pak Lukman turun lapangan dampingi ananda Zulham,” bebernya.

Sementara Lukman B Kady siap menggerakkan Tim Pemenangan HBK-LBK untuk terus menaikan elektabilitas Zulham Arief.

“Kami siap untuk Zulham dan segera kami jalan bersama dengan tim dibawah,” kata Anggota DPRD Sulsel terpilih tersebut

Editor: Rahmat

judul gambarjudul gambar

Pos terkait