IAS-Kr Ninra Sepanggung Lagi di Jeneponto, Ada Apa?

judul gambar

MANIFESTO, JENEPONTO- Kehangatan hubungan dua tokoh Sulsel ini seperti tidak pernah ada habisnya. Kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Bupati Jeneponto dua periode, Andi Ikhsan Iskandar alias Kr Ninra.

Simbol keakraban teranyar tampak saat keduanya berada di atas panggung yang sama. Di sela pembukaan Auto Contest 2023, di Lapangan Pasamaturukang, Jebeponto, Sabtu malam, 9 September 2023.

Bacaan Lainnya

Keduanya hadir bersama untuk membuka lomba mobil modifikasi yang terlaksana berkat kolaborasi Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (DPW Gekraf) dan komunitas otomotif Fighting Dreams Community.

Sepanjang even, keduanya tampak begitu akrab. Bahkan, Kr Ninra punya cara khas tersendiri memperkenalkan IAS sebagai kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024 mendatang.

“Pak Ilham, saudara dan sahabat saya. Kita semua sudah tahu, beliau kan mantan wali kota Makassar. Jadi, kira-kira besok beliau selanjutnya jadi apa yah?” tanya Kr Ninra dari atas panggung.

Sontak, pertanyaan itu dijawab kompak warga Jeneponto yang hadir di pembukaan itu dengan teriakan ‘GubernurKu’.

“Nah, saya tidak kampanye yah. Dan ternyata itu doa dan kemauan kalian sendiri yah. Saya hanya bilang, semoga dikabulkan,” timpal dosok yang sempat disebut-sebut akan bertarung di pileg 2024 untuk kursi DPR RI itu.

Di kesempatan itu, IAS yang berkeliling area contes mobil bersama Kr Ninra sempat melempar guyonan kepada pehobi modifikasi mobil.

Pertanyaan IAS itu dilandasi fakta yang biaya modifikasi ternyata menelan 3 kali lipat dari harga mobil. Bahkan, sebuah kendaraan Brio full modifikasi sudah menelan angka Rp500 juta.

“Saya hanya berpesan, semoga istri atau pasangan di rumah tidak merasa para pemilik mobil modifikasi itu lebih sayang mobilnya daripada pasangan,” tegas IAS disambut tawa hangat sejumlah peserta.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait