Ini Dua Artis Tampan yang Beruntung di Pilkada

Sahrul Gunawan dan Lucky Hakim menang di Pilkada 9 Desember 2020. (Ist)
Sahrul Gunawan dan Lucky Hakim menang di Pilkada 9 Desember 2020. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, JAKARTA– Enam artis mencoba peruntungan untuk berkontestasi di Pilkada 2020. Mereka adalah Sahrul Gunawan, Lucky Hakim, Adly Fairuz, Iyeth Bustami, David Chalik dan Firman Mutakin.

Namun, hanya Sahrul Gunawan dan Lucky Hakim yang beruntung di pilkada kali ini. Bintang sinetron Sahrul Gunawan maju di Pilbup Kabupaten Bandung. Ia maju sebagai wakil bupati dan berpasangan dengan Dadang Supriatna yang dicalonkan sebagai bupati.

Bacaan Lainnya

Sahrul dan Dadang mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Bandung ke KPU Kabupaten Bandung pada Jumat (4/9) lalu. Mereka diusung 4 partai, yakni PKB, Demokrat, Nasdem dan PKS.

Ketua Tim Pemenangan Bedas Cucun Ahmad Syamsurijal mengungkapkan, berdasarkan data yang masuk dari saksi-saksi pasangan nomor urut 3 di TPS, sejauh ini pasangan Bedas berhasil meraih 926.595 suara atau sekitar 55,73 persen dari suara sah.

“Hingga Kamis pukul 17.00 WIB suara dari 6.874 TPS telah masuk semua ke rekapitulasi tim kami. Perolehan suara suara Bedas cukup jauh memimpin dibandingkan dua pasangan lain,” kata Cucun.

Sementara dari data yang sama, pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi mendapatkan 515.595 atau 31,01 % dari suara sah, dan pasangan Yena Masoem-Atep mendapatkan 220.433 atau 13,26% dari suara sah.

Sementara, Lucky Hakim maju menjadi Wakil Bupati Indramayu dalam Pilkada 2020. Ia berpasangan dengan Nina Agustina Da’i Bachtiar.

Lucky dan Nina sudah mendaftar ke KPU Indramayu pada Jumat (4/9). Mereka diusung empat partai politik yakni PDIP, Gerindra, Nasdem dan Perindo.

Berdasarkan hasil rekapitulasi dari Sirekap KPU, pasangan Lucky-Nina dinyatakan unggul dengan 36,6 persen suara dari tiga lawannya.

Jumlah suara yang masuk sudah 58,09 persen atau 1.909 dari 3.286 TPS.

Di Pilbup Indramayu, Lucky-Nina melawa pasangan Muhamad Solihin-Ratnawati, lalu pasangan Toto Sucartono-Deis Handika dan pasangan Daniel Mataqien Syafiuddin-Taufik Hidayat.

Sumber: Kumparan



judul gambarjudul gambar

Pos terkait