Ini Harapan Ketum PPP ke Adnan-Kio dan Askar-Pipink

judul gambar

MANIFESTO.ID, GOWA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan surat rekomendasi kepada dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan ikut Pilkada tahun ini.

Kedua pasangan tersebut masing-masing Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni di Kabupaten Gowa dan Askar HL-Arum Spink untuk Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Proses penyerahan dilakukan di Lapangan Hasanuddin Gowa dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Soharso Monoarfa bersama Waketum PPP HM Amir Uskara.

Soharso pun menaruh harapan agar dukungan yang diberikan PPP tidak disia-siakan dan terus berupaya merebut hati masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Pesannya harus menang. Berupaya agar bisa menang,” ujar Soharso yang juga Menteri Bappenas ini.

Selain itu, Soharso juga berharap dua pasangan kandidat ini bila memenangi pertarungan kelak, bisa membawa PPP lebih berjaya lagi di daerahnya.

“Yang kedua mudah-mudahan keterpilihan mereka suara PPP lebih naik di 2024,” kata dia.

Untuk diketahui, saat ini PPP di Kabupaten Gowa berhasil merebut posisi Ketua DPRD dengan mengontrol delapan kursi, begitupun di Kabupaten Bulukumba.

Partai berlambang kakbah itu berhasil menumbangkan dominasi partai Golkar di parlemen beberapa tahun terkhir. Saat ini PPP mengontrol enam kursi di DPRD Bulukumba.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait