Institut Seni Budaya Sulawesi Selatan Dibangun di Takalar Tahun Ini

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Satu lagi kampus yang akan menjadi pilihan masyarakat untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di kabupaten Takalar.

Institut Seni dan Budaya Sulawesi Selatan akan dibangun sebagai kampus yang fokus pada penggalian bakat dan minat di bidang seni pertama di bagian selatan Sulsel.

Bacaan Lainnya

Rencananya, Institut Seni dan Budaya Sulawesi Selatan akan dibangun di Dusun Tepo, Desa Banggae, Kecamatan Mangarabombang.

Keseriusan pembangunan kampus Institut Seni dan Budaya ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Sekda Takalar H. Muh. Hasbi dengan perwakilan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Penandatanganan MoU ini disertai dengan penyerahan berita acara serah terima asset dari Pemda Takalar untuk lahan pembangunan kampus bertepatan pada hari jadi Takalar yang ke-62, pada 10 Februari yang lalu.

“Pembangunan kampus Institut Seni Budaya Sulawesi Selatan ini tanpa menggunakan dana dari Pemda tapi murni dari Kementerian Pendidikan. Pemda menyediakan lahan pembangunan, dan pembangunannya akan dilaksanakan tahun ini, tepat setelah MoU,” kata Hasbi, Sabtu (12/2/2022).

Hasbi mengungkapkan bahwa kampus Institut Seni Budaya Sulawesi Selatan pembangunannya akan digenjot agar dapat segera di buka proses pembelajarannya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait