IPPM Sulut Galang Bantuan untuk Korban Banjir di Bolsel

(Ist)
(Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MANADO– Ikatan Pemuda Pelajar Muslim (IPPM) Sulawesi Utara kembali melakukan aksi kemanusiaan untuk kedua kalinya dalam rangka penggalangan dana membantu masyarakat terdampak bencana banjir Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin 10 Agustus 2020.

Ketua Umum IPPM Riska Amalia mengatakan, pihaknya tergerak menggalang bantuan untuk meringankan beban korban bencana di Bolsel. Pada aksi kali ini, IPPM melakukan penggalangan di dua tempat. Titik pertama difokuskan di perempatan jalan protocol Bolsel, tepatnya berada di samping tokoh Supernova Tutuyan.

Bacaan Lainnya

“Betapa pentingnya kita selaku umat manusia untuk saling menolong satu sama lain, saya kira itu dasar sehingga kami turun,” kata Reska Amalia, Senin 10 Agustus 2020.

Sementara, titik kedua pengurus IPPM melakukan penggalangan dengan mendatangi setiap rumah dan meminta sumbangan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Sulawesi Utara.

Riska Amaliah berharap bisa mengurangi beban masyarakat Bolsel yang sedang dilanda banjir sejak Jumat, 24 Juli 2020.

“Kami berharap dengan adanya aksi penggalangan dana ini bisa meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah banjir di Bolsel, kepada semua pihak yang membantu kami ucapkan terima kasih,” kata Riska.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait