Jelang HUT Ormas MKGR, TP Temui Plt Gubernur Sulsel

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Tiga hari menjelang puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP) menemui Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Rujab Wakil Gubernur, Kamis 13 Januari 2022.

TP yang juga Ketua Ormas MKGR Sulsel didampingi Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Jubir Golkar Sulsel Zulham Arief, dan ketua panitia lokal Prof Aminuddin Ilmar.

Bacaan Lainnya

Kedatangan elit Golkar Sulsel itu untuk memastikan kehadiran Andi Sudirman di acara nasional yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Ormas MKGR Adies Kadir.

Selama ini, Andi Sudirman selalu hadir di acara Partai Golkar. Memang diketahui hubungan Partai Golkar dengan Plt Gubernur selama ini cukup baik.

“Tadi pak TP menemui pak Plt Gubernur untuk mengundang beliau hadir di acara HUT MKGR 16 Januari,” kata Zulham Arief yang mendampingi Walikota Parepare itu.

Zulham mengatakan, Plt Gubernur sangat merespon kegiatan MKGR yang berskala nasional digelar di Makassar. Ini adalah kegiatan nasional pertama yang digelar di kota daeng di awal tahun 2022.

“Pak Plt Gubernur sangat merespon dan menyatakan siap hadir, apalagi ini acara yang bersifat nasional dan akan dihadiri langsung pak Airlangga,” kata Jubir Golkar Sulsel itu.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait