Jelang Musda, Banner Airlangga Hartarto-Taufan Pawe Hiasi Maros hingga Batas Makassar

Banner- banner Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Taufan Pawe menghiasi jalan- jalan Maros hinga Makassar menjelang pelaksanaan Musda X Golkar Maros. (Ist)
Banner- banner Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Taufan Pawe menghiasi jalan- jalan Maros hinga Makassar menjelang pelaksanaan Musda X Golkar Maros. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAROS – DPD II Partai Golkar Maros akan menggelar Musda X di Grand Mall, Batangase, Maros, Sabtu, 10 April 2021.

Sehari sebelum pelaksanaan, nampak spanduk, bendera, dan banner bergambar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe sudah menghiasai jalan- jalan di Maros hingga batas Makassar.

Bacaan Lainnya

Pemandangan warna kuning di sepanjang jalan semakin menegaskan Partai Golkar sebagai partai pemenang di Maros.

Koordinator Steering Committe Musda Golkar Maros, Danial Sattar menuturkan bahwa persiapan sudah hampir 100 persen. Apalagi sejak awal pihak panitia sudah bekerja untuk pelaksanaan musda.

“Persiapan sudah hampir rampung, sejak awal kita siap dan tinggal menunggu jadwal, pas ada jadwal kita langsung tancap gas,” kata Danial.

Plt Ketua DPD II Golkar Maros, Rahman Pina pun memastikan musda digelar besok. Musda akan dibuka langsung oleh Taufan Pawe dan dihadiri sejumlah pengurus teras Golkar Sulsel.

“Iye musda besok, Sabtu 10 April, saat ini kita sudah rampungkan persiapan dan Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Pak TP,” kata anggota DPRD Sulsel itu, Jumat, 9 April 2021.

Spanduk dan banner Partai Golkar menghiasi sepanjang jalan Maros hingga Makassar menjelang Musda X Golkar Maros yang akan dihelat Sabtu 10 April 2021. (Ist)

RP, sapaan akrab Sekretaris Fraksi Golkar Sulsel itu menegaskan, sudah bekerja selama 4 bulan sebagai Plt untuk melakukan konsolidasi dan mempersiapkan musda. Ia pun berharap kepengurusan definitif pasca musda bisa membawa Golkar menang di Pilkada, Pilgub, Pilpres 2024, dan mempertahankan kemenangan Pemilu 2019.

“Insya Allah kepengurusan hasil musda akan membawa Golkar lebih berjaya di Maros, intinya menang di semua event politik,” tegas mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait