Junjung Tinggi Keberagaman, Golkar Makassar Gelar Festival Budaya Barongsai

Golkar Makassar ikut meramaikan perayaan Hari Raya Imlek dengan menggelar Festival Barongsai, Selasa 1 Februari 2022. (Ist)
Golkar Makassar ikut meramaikan perayaan Hari Raya Imlek dengan menggelar Festival Barongsai, Selasa 1 Februari 2022. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– DPD II Partai Golkar Makassar menunjukkan diri sebagai partai yang menjunjung tinggi nilai- nilai toleransi beragama. Di bawah komando Munafri Arifuddin, Golkar Makassar ikut meramaikan perayaan Imlek dengan menggelar Festival Budaya Barongsai.

Festival budaya Barongsai digelar sebagai wujud toleransi dan penghargaan terhadap keberagaman bangsa. Itu disampaikan Ketua Bappilu Partai Golkar Abdul Wahab Tahir di tengah kegiatan Festival Barongsai di Jl Lasinrang, Makassar, Selasa (1/2/2022).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Ketua Golkar Kota Makassar mengucapkan Gong Xi Fa Chai bagi seluruh saudara kami warga Tionghoa yang merayakan, semoga imlek bisa membuat kita semua bahagia dan terlepas dari corona virus serta dapat merecovery perekonomian bangsa,” imbuh Wahab Tahir.

Legislator tiga periode itu pun menegaskan, jika Golkar adalah partai yang menjunjung tinggi nilai- nilai keberagaman. “Indonesia ini beragam dan Golkar memahami itu sebagai sebuah kekayaan bangsa,” kata politisi yang dikenal vokal itu.

Selain Wahab, tampak Wakil Ketua DPRD Andi Nurhaldin NH, Ketua AMPG Andi Suharmika, Ketua KPPG Nurul Hidayah, kader militan Golkar H Ruslan Mahmud, Muh Israt, dan Ismanto Susilo,
serta puluhan kader Golkar Makassar.

Sejumlah elit Golkar Makassar pun merayakan Imlek di antaranya Bendahara AMPG Kenrick Reinhart Wikarso, Wakil Sekretaris AMPG Irvin Museng, dan Wakil Sekretaris Bidang Penggalangan Massa Kristoforus Essan.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait