Kemah Bakti AMPG Sulsel di Toraja Berlangsung Meriah, Bulukumba Juara Umum Disusul Maros dan Sidrap

judul gambar

MANIFESTO, RANTEPAO- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bulukumba menyabet juara umum Kemah Bakti AMPG Sulsel di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu 13 November 2021.

AMPG Bulukumba keluar sebagai juara umum usai memenangkan sejumlah lomba berhadiah belasan juta rupiah itu. Di antaranya, tarik tambang dan lomba lari berkelompok.

Bacaan Lainnya

AMPG Bulukumba menyisihkan kontingen AMPG Maros dan Sidrap yang berada di urutan kedua dan ketiga.

“Saya kira ini bukan soal juara dan hadiahnya, tetapi ini soal kebersamaan dan komitmen AMPG se Sulsel dalam membangun kekompakan dalam setiap momentum,” kata Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina usai pengumuman dan penyerahan hadiah kemah bakti.

Legislator Sulsel itu pun mengapresiasi semangat dan kekompakan AMPG se Sulsel selama kemah bakti berlangsung. RP, sapaan Rahman Pina pun berharap kekompakan itu dijaga sehingga menjadi kekuatan untuk memenangkan Partai Golkar di setiap event politik.

“Semangat dan kekompakan ini yang mesti kita jaga karena ketika ini kita miliki maka ini menandakan AMPG se Sulsel sangat siap menghadapi setiap momentum politik,” kata mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin sangat puas melihat prestasi AMPG Bulukumba dalam kemah bakti yang merupakan rangkaian HUT Golkar di Toraja. Ia pun berharap, kekompakan itu dipertahankan sehingga bisa bermuara kepada prestasi Golkar di Pemilu 2024.

“Kami puas melihat semangat yang dipertontonkan anak- anak AMPG Bulukumba sehingga bisa juara umum, pesan saya agar semangat ini dipertahankan,” terang Nirwan.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait