Kembalikan Kejayaan Golkar di Makassar, Irianto Ahmad Minta Kader Solid

  • Whatsapp
Plt Ketua Golkar Makassar mengumpulkan kader di Kantor Golkar Makassar, Jumat 8 Januari 2021. (Ist)
Plt Ketua Golkar Makassar mengumpulkan kader di Kantor Golkar Makassar, Jumat 8 Januari 2021. (Ist)

MANIFESTO, MAKASSAR–  Irianto Ahmad bergerak cepat usai mendapatkan mandat sebagai Plt Ketua Golkar Makassar. Ia langsung mengumpulkan kader di Kantor Golkar Makassar, Jumat 8 Januari 2021.

Hadir juga tiga anggota fraksi Golkar Makassar. Di antaraya, Andi Nurhaldin Halid, Nurul Hidayat, dan Andi Suharmika. Di depan kader dan anggota fraksi, Irianto meminta semua kader Golkar di Makassar harus solid menjelang pelaksanaan musyawarah daerah (musda) yang akan segera dihelat.

Bacaan Lainnya

“Marilah kita solidkan barisan dan bersama- sama membesarkan Partai Golkar, kita benahi dan evaluasi hasil Pilkada dan Pileg kemarin sebagai bahan untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Makassar,” kata Irianto.

Irianto mengakui, Golkar Makassar memang perlu membenahi diri. Apalagi, di dua momentum politik sebelumnya, Golkar meraih hasil yang kurang memuaskan. Misalnya, di Pilwali, usungan Golkar hanya menempati urutan paling buncit dari empat kandidat yang bertarung. Sedang, di Pileg 2019, kursi ketua DPRD Makassar yang selama selalu dipegang Golkar, kini lepas.

“Kita evaluasi hasil- hasil kemarin dan kita berbenah untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar di Makassar, ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi kita semua,” tegas mantan Ketua Komisi C DPRD Makassar itu.

Untuk itu, Ia meminta agar semua kader bersatu membesarkan Partai Golkar. Jangan ada faksi- faksi yang membuat Golkar kian melemah, apalagi mejelang musda. “Harapan saya akan terpilih pengurus definitif yang militan yang bisa diandalkan untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Makassar, saya harap paling lambat Maret musda sudah kita gelar,” terang mantan Sekretaris Golkar Makassar itu.

Editor: Azhar

  • Whatsapp