Kepengurusan IKAJOSS Telah Terbentuk di 12 Provinsi

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Kendati masih terbilang baru, namun Ikatan Keluaga Alumni Jogyakarta Sulselbar (IKAJOSS) langsung tancap gas membenahi struktur kepengurusannya di seluruh provinsi. Saat ini, telah terbentuk kepenguruan di 12 provinsi di suluruh Indonesia.

“Alhamdulillah telah hadir di 12 provinsi, baik yang sudah terbentuk maupun yang telah diberitakan mandat pembentukan, “ kaya Ketua Unum IKAJOSS, H Hasyir Thaha.

Bacaan Lainnya

Hasyir Thaha yang akrab disapa Aci, optimistis seluruh kepengurusan yang ada akan hadir di dalam musyawarah nasional dan rapat kerja nasional I yang akan digelar 26 Maret mendatang di Makassar.

Aci menyebut, 12 DPW yang sudah terbentuk dan sedang dalam prases itu, masing-masing, Sulawesi Seletan, DI Jogyakarta,
Sulawesi Utara, Jawa Tengah, dan Sulbar serta NTB.

Adapun yang telah diberikan mandat masing-masing Jawa Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Jabodetabek, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Papua, dan Kepulauan Riau.

Sekretaris Umum IKAJOSS Zainuddin Kaiyum menyebut, cepatnya pembentukan kepengurusan di tiap provinsi itu, tidak lepas dari dukungan full dari Ketua Umum IKAJOSS. “Beliau sangat responsif. Begitu Deklarasi Bontonompo 4 Desember lalu, ia langsung gas full,” kata Zainuddin Kaiyum yang akrab dengan panggilan Aco.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait