Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Keliling Kota Bagikan Sembako

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menyerahkan perlengkapan olahraga saat reses di Lakkang, Minggu 18 Juli 2021. (Ist)
Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menyerahkan perlengkapan olahraga saat reses di Lakkang, Minggu 18 Juli 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Lewat program Jumat Berkah, Rudianto keliling Kota Makassar membagikan sembako.

Pemilik tagline “Anak Rakyat” ini memang rutin berbagi rezeki dengan warga yang membutuhkan. Program “Jumat Berkah”, merupakan bagian dari program Nasdem Peduli.

Bacaan Lainnya

“Sembako yang dibagikan berisi beras dan alat kebutuhan rumah tangga lainnya,” ucap Rudianto, dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (18/2/2022).

Rudianto Lallo bersama timnya yang dinamai Komunitas Anak Rakyat itu, fokus membagikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Pendiri Yayasan Anak Rakyat Indonesia ini mulai membagi sembako di bagian utara Kota Makassar.

Warga yang menerima mengaku terharu dengan apa yang dilakukan Partai Nasdem dan terkhusus Rudianto Lallo sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar.

Selain Jumat berkah, Rudianto Lallo selama ini diketahui sering hadir di tengah masyarakat yang kesusahan, bencana, dengan memberikan beragam bantuan.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait