Ketua DPRD Takalar Minta APD Tenaga Medis Diperhatikan 

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya mendukung langkah Pemkab Takalar untuk melakukan pencegahan terhadap virus corona atau Covid 19 yang saat ini menjadi bencana dunia.

“Kita dukung Pemkab melakukan langkah- langkah kongkret untuk menangani kasus virus corona yang semakin meresahkan ini, saya kira pencegahan meski dimaksimalkan,” kata Darwis Sijaya kepada wartawan, 1 April 2020.

Bacaan Lainnya

Ia pun meminta Pemkab Takalar untuk mempersiapkan APD bagi tenaga medis sehingga jika ada warga yang terpapar bisa langsung ditangani secara efektif. Ia menegaskan, tenaga medis saat ini berada di barisan garda terdepan untuk melawan penyebaran Covid 19.

“Tenaga medis harus mendapatkan perhatian utama karena mereka yang berada di garda terdepan, termasuk APD harus lengkap sehingga tenaga medis kita merasa aman dalam melaksanakan tugasnya,” terang Dawis.

Darwis juga mengimbau agar warga membatasi aktivitas di luar rumah selama masa pendemi Covid 19. Menurutnya, penularan Covid 19 sangat mudah sehingga kewaspadaan mesti ditingkatkan.

“Kalau tidak ada yang penting sekali, tak usah beraktivitas di luar rumah, saya kira warga harus mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama,” ungkap Darwis.

Editor: Azhar   

 

 

Pos terkait