Kios Baru di Pasar Sentral Digunakan, Pedagang Apresiasi Pemkab Takalar

Kios baru di Pasar Sentral Takalar kini sudah digunakan. Pedagang pun sudah memanfaatkan untuk berjualan. (Ist)
Kios baru di Pasar Sentral Takalar kini sudah digunakan. Pedagang pun sudah memanfaatkan untuk berjualan. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Takalar sudah melakukan pengaturan kios baru di Pasar Sentral Takalar untuk digunakan oleh pedagang.

Kini para pedagang sudah bisa memanfaatkan kios baru itu untuk berjualan. Pedagang pun mengapresiasi Pemkab Takalar yang telah membagikan kios baru untuk dimanfaatkan.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah atur dengan baik dan para pedagang bersyukur atas kehadiran kios baru ini karena sudah bisa dimanfaatkan,” kata Kepala Bidang Sarana dan Pelaku Distribusi Disperindag Ibrahim Muhlis ST, Kamis 20 Juni 2024.

Ibrahim pun membantah jika ada pedagang yang keberatan ataupun kecewa dengan pemanfaatan kios baru itu. “Tak ada pedagang yang menempati kios itu yang kecewa,” terang dia.

Adapun pedagang yang disebut- sebut kecewa kata Ibrahim, hanya karena tidak mendapatkan kios di sana. Nama- nama yang disebut kecewa itu memang tidak ada dalam daftar pedagang yang menempati kios baru.

“Kami sampaikan di Dinas tidak pernah memberikan intruksi untuk berjualan di dalam (kios baru) kecuali yang ada dalam daftar karena tidak ada lokasi yang kami bisa siapkan untuk kios bagian depan,” tegas Ibrahim.

“Kecuali untuk bagian belakang masih ada beberapa yang belum terisi jadi kami berharap kepada seluruh pedagang khususnya yang belum memiliki tempat di Pasar Sentral agar menghubungi kepala pasar untuk didata sehingga bisa menempati kios yang masih kosong,” sambung Ibrahim.

Kamaruddin Dg Kulle, salah satu pedagang di Pasar Sentral mengaku berterima kasih kepada Pemkab Takalar atas hadirnya kios baru. Dengan demikian, pedagang bisa memanfaatkan untuk peningkatan ekonomi keluarga dan daerah.

“Kami sangat apresiasi dan sangat berterima kasih kepada Pemkab Takalar dalam hal ini Disperindag dalam pengaturan dan pengelolaan pasar dengan menghadirkan kios baru buat para pedagang,” kata Dg Kulle.

Editor: Rahmat

judul gambarjudul gambar

Pos terkait