Legislator Gerindra Ini Ungkap Kebutuhan Warga di Dapilnya

Legislator Gerindra Indar Jaya saat reses di dapilnya, Rabu 11 Maret 2020. (Ist)
Legislator Gerindra Indar Jaya saat reses di dapilnya, Rabu 11 Maret 2020. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Anggota DPRD Takalar Indar Jaya melakukan reses di beberapa titik di daerah pemilihannya di Mangarabombang, Sanrobone, dan Mappakasunggu, pekan ini.

Kedatangan legislator tiga periode ini pun disambut antusias oleh warga. Apalagi Ketua Gerindra Takalar itu dikenal sangat dekat dan perhatian dengan warga.

Bacaan Lainnya

“Ini reses pertama di tahun 2020, kita manfaatkan untuk menyerap aspirasi warga sekaligus bersilaturahmi,” kata Indar kepada wartawan usai melakukan reses di salah satu desa di Mangarabombang, Rabu 11 Maret 2020.

Ia pun menjelaskan kebutuhan warga usai melakukan reses. Saat berdialog dengan warga kata Indar, masyarakat meminta perbaikan infrastruktur, alsintan, dan bantuan ternak sapi sebagai salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Takalar.

“Mayoritas kebutuhan masyarakat infrastruktur, alsintan dan bantuan ternak sapi, tidak jauh bedalah dengan saat reses sebelunya,” kata Indar.

Mendengar aspirasi warga itu, Indar pun berjanji menindaklanjuti aspirasi itu. Kebutuhan warga akan diperjuangkan saat pembahasan anggaran dengan pemerintah daerah di APBD pokok atau perubahan.

“Tentu kita akan perjuangkan sesuai dengan kewenangan yang melekat pada kita, insyaallah kita bisa realisasikan,” terang legislator yang hobi motor trail itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait